SHOPPING CART

close

Mobil Dinas Balai Sosial Selebung Seruduk Pengendara Sepeda Motor, Satu Tewas

SUARALOMBOKNEWS.com – Lombok Tengah | Mobil Dinas Balai Sosial Selebung, Desa Selebung, Kecamatan Batukliang, Lombok Tengah yang dikemudikan Kepala Balai Sosial Selebung Sopyan, 52 Tahun, menabrak Sepeda Motor jenis Honda Scoopy dengan Nomor Polisi DR. 4767 TQ yang dikendarai Sukadane, 57 Tahun, warga Dusun Bagek Nunggal, Desa Teratak, Kecamatan Batukliang Utara, Lombok Tengah, Kamsi (25/1/2018)

Kecelakaan Lalulintas antara Mobil berpelat merah jenis Isuzu Phanter warna Putih dengan nomor Polisi DR 1013 V dengan pengendara Sepeda Motor itu terjadi sekitar Pukul 07.30 Wita di ruas jalan raya Dasan Makmur, Desa Aik Darek, Kecamatan Batukliang.

Akibat Lakalantas tersebut, pengendara Sepeda Motor Honda Scoopy yang diketahui berstatus sebagai Guru Pegawai Negeri Sipil (PNS) meninggal dunia, tidak lama setelah dilarikan ke Puskesmas Aik Darek.” Pengendara Sepeda Motor Honda Scoopy mengalami luka – luka dan meninggal Dunia setelah dirawat di Puskesmas Aik Darek,” kata Kapolres Lombok Tengah AKBP. Kholilur Rochman melalui Kasat Lantas Polres Lombok Tengah AKP. I Made Yoga A, Kamis (25/1/2018).

Sebelum terlibat Lakalantas, dengan mengendarai Mobil Dinasnya Kepala Balai Sosial Selebung Sopyan datang dari arah barat menuju timur. Di Tempat Kejadian Perkara (TKP), Sofyan berpapasan dengan Kendaraan Truk yang tidak diketahui identitasnya. Tiba – tiba dari arah belakang Kendaraan Truk atau dari arah timur menuju Barat, muncul Sepeda Motor yang juga tidak diketahui Identitasnya  berusaha mendahului kendaraan Truk tersebut.” kemudian Pengemudi  Isuzu Phanter menghindari Sepeda motor  tersebut dengan membanting setir ke arah kiri,  karena takut akan jatuh ke selokan yang ada ditepi jalan,Pengemudi  Isuzu Phanter membanting setir ke arah kanan yang saat bersamaan datang dari arah timur Sepeda Motor  Honda Scoopy yang dikendarai Korban. Akibatnya Pengemudi Isuzu Phanter tidak bisa menghindari Sepeda Motor yang dikendarai Korban yang mengakibatkan terjadi benturan dan korban terpental jatuh ke parit yang ada ditepi jalan sebelah selatan dan Mobil Isuzu Phanter juga terperosok jatuh ke parit,” cerita AKP. Yoga.

Warga sekitar yang mengetahui peristiwa  Lakalantas Maut itu langsung mengevakuasi  pengemudi Mobil Dinas dan pengendara Sepeda Motor Honda Scoopy itu ke Puskesmas Aik Darek.

Tidak lama setelah kejadian, unit Lakalantas Sat Lantas Polres  Lombok Tengah tiba di TKP.”  Pengendara Sepeda Motor Honda Scoopy meninggal dunia (MD), sedangkan Pengemudi Mobil Dinas isuzu Phanter masih menjalani perawatan medis, karena mengalami luka memar dan rasa sakit di bagian dada. Untuk kendaraan yang terlibat Lakalantas itu telah kita amankan di Unit Lakalantas untuk proses penyidikan lebih lanjut,” ujar AKP. Yoga. (slNews.com – rul).

Tags:

0 thoughts on “Mobil Dinas Balai Sosial Selebung Seruduk Pengendara Sepeda Motor, Satu Tewas

Tinggalkan Balasan

Your email address will not be published.

Hari Jadi Lombok Tengah 75
LOGO Hari Jadi Lombok Tengah 75

KATEGORI

STATISTIK