SHOPPING CART

close

Kronologis Siswi SMP Yang Nyaris Diperkosa di Malam Tahun Baru 2018

SUARALOMBOKNEWS.com – Lombok Tengah | Salah seorang siswi di salah satu Sekolah Menengah Pertama (SMP) di Lombok Tengah, sebut saja namanya Bunga, 14 Tahun, warga Dusun Sempoje, Desa Menemeng, Kecamatan Pringgarata, nyaris di Perkosa oleh HD, 19 Tahun, warga Dusun Darek, Desa Menemeng, Kecamatan Pringgarata, Lombok Tengah.

Sebelum kasus percobaan Pemerkosaan oleh HD atau Pelaku percobaan Pemerkosaan terhadap anak dibawah umur itu terjadi, pada tanggal, 31 Desember 2017, sekitar Pukul 22.00 Wita, korban bersama teman sebayanya pergi merayakan malam pergantian tahun ke Bundaran Gerung, Kabupaten Lombok Barat.

Setelah menyaksikan kelap kelip cahaya Kembang Api, korban bersama temannya, bertemu dengan Pelaku, selanjutnya Pelaku mengajak korban  berkeliling dengan mengendarai sepeda Motor.

Di balik keheningan malam pergantian tahun, di jalan sepi dan gelap, tepatnya di pinggir jalan raya Dusun Bagu, Desa Bagu, Kecamatan Pringgarata, Pelaku menghentikan laju sepeda motornya, dan meminta korban untuk turun. Karena korban tidak mau turun dari atas sepeda motor, Pelaku pun mendorong korban hingga tersungkur.

Melihat situasi yang gelap dan sepi, Pelaku langsung membuka celana korban. Tidak mau perawannya direnggut, korban pun berteriak minta tolong. Namun teriakan minta tolong korban itu membuat Pelaku naik pitam, dan memukul mulut korban. Setelah korban terdiam, Pelaku dengan leluasa meraba alat vital korban. Tak lama kemudian, hanphone korban berbunyi, mendengar nada dering handphone korban, Pelaku  langsung mengambil Handphone korban.  pada saat itulah korban berusaha lepas dari cengraman Pelaku dan berhasil melarikan diri dengan cara bersembuyi ke dalam saluran irigasi.

Tidak terima perbuatan Pelaku, korban langsung melaporkan peristiwa yang nyaris merenggut keperawanannya itu ke Mapolres Lombok Tengah.

Polisi yang menerima Laporan, langsung bergerak cepat. Hasilnya pada Hari Rabu, (3/1/2018), Tim Resmob berhasil meringkus Pelaku.

Pelaku berhasil di ringkus sekitar Pukul 23.20 Wita di Dusun Darek, Desa Menemeng, Kecamatan Pringgarata.” Penangkapan Pelaku percobaan pemerkosaan terhadap anak itu, berdasarkan Laporan Polisi /01/I/2018/NTB/Res. Loteng, tanggal 01 Januari 2018,” kata Kapolres Lombok Tengah AKBP. Kholilur Rochman, S.IK melalui Kasat Reskrim Polres Lombok Tengah AKP. Rafles Girsang, Kamis (4/1/2018).

Saat ini Pelaku mendekam di balik jeruji sel tahanan Mapolres Lombok Tengah untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya.” Terhadap pelaku masih dilakukan pemeriksaan oleh Penyidik PPA Polres Lombok Tengah,” ujar AKP. Rafles. (slNews.com – rul).

Tags:

0 thoughts on “Kronologis Siswi SMP Yang Nyaris Diperkosa di Malam Tahun Baru 2018

Tinggalkan Balasan

Your email address will not be published.

Hari Jadi Lombok Tengah 75
LOGO Hari Jadi Lombok Tengah 75

KATEGORI

STATISTIK