Upacara HUT ke – 72 Lombok Tengah Belangsung Khidmat

Upacara HUT ke – 72 Lombok Tengah Belangsung Khidmat

SUARALOMBOKNEWS.COM – Lombok Tengah | Upacara peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke – 72 Kabupaten Lombok Tengah  yang di gelar di Bencingah Adiguna Alun – alun Tastura Praya, Lombok Tengah, Minggu (15/10/2017) berlangsung Khidmat
Upacara HUT ke – 72 Lombok Tengah dihadiri Bupati Lombok Tengah HM. Suhaili FT, SH, Wakil Bupati Lombok Tengah Lalu Pathul Bahri, S.Ip, Sekda Lombok Tengah HM. Nursiah, jajaran Forkompinda Lombok Tengah, para kepala SKPD Lingkup Pemkab. Lombok Tengah, dan para Pimpinan BUMN , BUMD  di Lombok Tengah serta Tamu undangan.

Sebagai peserta upacara dari seluruh jajaran Aparatur Sipil Negara (ASN) Lingkup Pemkab. Lombok Tengah,  Organisasi Masyarakat dan Kepemudaan se – Lombok Tengah, serta pelajar tingkat SMA/SMK dan MA, termasuk TNI/Polri dan  Praja IPDN Kampus NTB.

Upacara HUT ke – 72 Lombok Tengah juga di hadiri langsung  Wakil Gubernur Nusa Tenggara Barat (NTB) H. Muh. Amin.

Peserta dan seluruh tamu undangan termasuk Bupati dan Wakil Bupati Lombok Tengah Upacara HUT ke – 72 Lombok  Tengah mengenakan baju adat daerah masing – masing.

Bertindak selaku Inspektur Upacara HUT ke – 72 Lombok Tengah yakni Bupati Lombok Tengah HM. Suhaili FT, SH.

Dalam kesempatan tersebut, atas nama Masyarakat Bumi Tatas Tuhu Trasna, Bupati Lombok Tengah dua periode itu mengucapkan selamat HUT ke – 72 Lombok Tengah,  menuju Kabupaten Lombok Tengah Beriman Sejahtera dan Bermutu (Bersatu).”Terimakasih  dan penghargaan  setinggi -tingginya kepada semua pihak dan tamu undangan  yang memeriahkan Hari Jadi Lombok Tengah ke 72 Lombok Tengah. Kita sudah melihat kemajuan-kemajuan yang dicapai,  Insya Allah kami akan terus berjuang demi masyarakat Bumi Tatas Tuhu Trasna,” kata HM. Suhaili FT.

Ketua DPD Golkar NTB itu menegaskan, di masa mendatang Kabupaten Lombok Tengah  akan terus berkembang kerena posisinya yang sangat stategis, yang berpotensi menjadi pusat pertumbuhan ekonomi baru di NTB dan menjadi pintu Gerbang NTB .  Untuk mewujudkansemua  itu, perlu persatuan menyatukan visi dan misi dalam membangun Kabupaten Lombok Tengah kedepan, sehingga bisa berdiri sejajar dengan kabupaten lainnya.

Selain itu, dengan telah memasuki usia ke-72, maka Lombok Tengah sudah sepatutnya untuk melakukan evaluasi diri sehinga menyadari apa saja yang masih  menjadi kekurangan dan apa saja  yang harus dibenahi.

Momen  hari jadi Lombok Tengah ke 72 ini merupakan  suport bagi pihaknya sebagai  pelayan masyarakat sehingga  ikhtiar  dalam membangun  Bumi Tastura bisa lebih mandiri.  Dimasa kepemimpinannya bersama  Wakil Bupati  Lombok Tengah Lalu Pathul Bahri masih banyak yang belum bisa di perbuat  kepada  masyarakat.“Ini merupakan  momentum  untuk mengevaluasi  diri dalam membangun  Daerah Bumi Tastura, “ujar HM. Suhaili FT. (slNews.com – rul).

No Responses

Tinggalkan Balasan