SHOPPING CART

close

Pawai Takbiran Sambut Idul Fitri 1438 H Berlangsung Aman dan Meriah

Lombok Tengah, suaralombokNEWS.com | Pawai Takbiran yang digelar Pemkab. Lombok Tengah dalam rangka menyambut Idul Fitri 1438 H/2017 M, Sabtu, (24/6/2017) malam berlangsug aman dan meriah.

Pawai Takbiran diikuti oleh puluhan Peserta dari Masyarakat, Polres Lombok Tengah dan dari seluruh SKPD Lingkup Pemkab. Lombok Tengah.

Lampu lampion dan kendaraan hias menghiasi serta memeriahkan malam Pawai Takbiran.

Peserta Pawai Takbiran star dari Lapangan PSLT Lombok Tengah, dan selanjutnya disambut di panggung kehormatan didepan Kantor Bupati Lombok Tengah, oleh Wakil Bupati Lombok Tengah Lalu Pathul Bahri, S. Ip, Ketua DPRD Lombok Tengah H. Ahmad Puaddi, Sekda Lombok Tengah HM. Nursiah dan seluruh Kepala SKPD Lingkup Pemkab. Lombok Tengah.

Pada Lomba Pawai Takbiran kali ini Panitia penyelenggara menyiapkan hadiah berupa uang tunai sebesar Rp. 42  juta bagi peserta yang keluar sebagai juara 1.

Pada Pawai Takbiran kali ini Panitia Penyelenggara menerapkan peraturan , yakni bagi peserta yang menyalakan petasan atau mercon  maka secara otomatis akan di diskualipikasi.

Jumlah peserta Pawai Takbiran kali ini sebanyak 64 Peserta, termasuk perwakilan dari  12 Kecamatan se – Loteng, dan Kelurahan.

Peserta Pawai Takbiran yang berada di barisan depan yakni dari Polres Lombok Tengah, selanjutnya di susul peserta dari SKPD, Kecamatan, Kelurahan, dan  Kelompok Remja Masjid/ Musolla. (slNEWS.com – rul)

Tags:

0 thoughts on “Pawai Takbiran Sambut Idul Fitri 1438 H Berlangsung Aman dan Meriah

Tinggalkan Balasan

Your email address will not be published.

Hari Jadi Lombok Tengah 75
LOGO Hari Jadi Lombok Tengah 75

KATEGORI

STATISTIK