Mobil 1001 Hari Diembat Maling

Mobil 1001 Hari Diembat Maling

Pak Win PKL masjid Agung Loteng pemilik Mobil 1001 Hari tengah menunjukkan lokasi Mobil Bok kesayangannya diparkir sebelum diembat Maling”

Lombok Tengah, SuaraLombokNews.com, – Nasib apes dialami salah seorang Pegadang Kaki Lima (PKL) Marwin 56 Tahun warga Jalan Kenari Nomor 10 Lingkungan Perumnas  Tampar ampar Kelurahan Jontlak Kecamatan Praya Tengah Lombok Tengah (Loteng).

Pasalnya, Mobil Bok jenis Dahiatsu Hijet 55 warna Biru yang bertuliskan 1001 Hari miliknya yang berisi barang dagangan senilai Rp. 30 juta lebih, diembat Maling.

Pria yang akrab disapa Pak Win itu, baru mengetahui Mobil Bok kesayangannya itu raib diembat maling pada Sabtu, (14/1/2017) sekitar Pukul 06.00 Wita.

Sebelum Mobil Bok miliknya itu dibawa kabur Pencuri, seperti biasa Pak Win menggelar barang dagangannya  mulai dari Pukul 07.00 Wita – 00. 00 Wita di sebelah Timur Masjid Agung Loteng, tepatnya di depan Klinik Yusra Praya Loteng.

Setelah selesai berjualan sekitar Pukul 00.00 Wita, seperti biasa Pak Win memarkirkan Mobil Bok kesayangannya itu di sebelah utara Klinik Yusra Praya.” Saya nutup jam 12 malam, dan sekitar jam 6 pagi, saya kembali ke pangkalan dan Mobil saya sudah tidak ada,”cerita Pak Win sembari mengelus dadanya kepada SuaraLombokNews.com, Sabtu, (14/1/2017).

Selain barang dagangan senilai Rp. 30 juta lebih, didalam Mobil Bok kesayangannya itu juga terdapat uang tunai senilai Rp. 3 juta dan surat – surat kendaraan, dan buku tabungan.” Isinya barang dagangan senilai Rp. 30 juta, uang Rp. 3 juta, STNK, dan Buku Tabungan,” kata Pak Win.

Setelah mengetahui Mobil Kesayangannya hilang di embat maling, Pak Win langsung bergegas ke Polres Loteng, dengan harapan Mobil Bok miliknya tersebut bisa lekas di temukan, dan pelakunya segera ditangkap.” Kata pak Polisi, maling yang mencuri Mobil saya itu terekam CCTV Klinik Yusra, dan didalam gambar CCTV itu, pelaku menggeret Mobil saya menggunakan Mobil jenis suzuki VPP. Mudah – mudahan Malingnya cepat ditangkap,” harap Pak Win.

Saat ini kasus pencurian Mobil Bok milik PKL itu masih ditangani Polres Loteng sesuai dengan  Laporan Polisi Nomor : LP/21/I/2017/NTB/Res. Loteng, tanggal, 14 Januari 2017.” Kami masih memburu pelakunya,” ujar Kasat Reskrim Polres Loteng AKP. Arjuna Wijaya.

Dari Informasi yang berhasil dihimpun SuaraLombokNews.com, pada Minggu, (15/1/2017) sekitar Pukul 10.00 Wita, Mobil Bok milik PKL Masjid Agung Loteng itu ditemukan di wilayah Gontoran Kecamatan Lingsar Lombok Barat.

Mobil Bok itu ditemukan oleh salah seorang Sopir Dam Truk warga Desa Bonjeruk Kecamatan Jonggat Loteng.

Mobil Bok milik korban itu ditemukan di tengah sawah yang jauh dari permukiman warga, dengan kondisi tampa roda dan mesin.” Saya sudah kelokasi dan memang benar itu Mobil Saya. Kondisinya tinggal rangka saja, Ban, mesin dan barang dagangan saya diambil Maling,” ujar Pak Win (slnews, – rul)

No Responses

Tinggalkan Balasan