SHOPPING CART

close

Apes, Begal Motor Babak Belur Dikeroyok Massa

Epul alias  Amaq Bela Pelaku Curas saat diamankan di Polres Loteng dalam keadaan babak belur akibat dikeroyok massa”

Lombok Tengah, SuaraLombokNews.com, –  Massa mengeroyok salah seorang Pelaku Tindak Pidana Pencurian dengan Kekerasan (Curas) atau pelakau Begal hingga babak belur di jalan raya Lingkungan Serengat Utara Kelurahan Prapen Kecamatan Praya Lombok Tengah (Loteng) Sabtu, (07/1/2017) sekitar Pukul 19.45 Wita.

Nyawa pelaku Begal berhasil diselamatkan dari amukan massa, setelah sejumlah aparat Kepolisian dari Polsek Kota Praya mengevakuasi Pelaku ke Polres Loteng.

Identitas Pelaku Begal bermotor itu diketahui atas nama Epul alias  Amaq Bela, 28 Tahun warga Dusun Sepadan Gulung  Desa Ganti Kecamatan Praya Timur Loteng babak belur di Keroyok massa.

Sebelum babak belur dikeroyok massa, Pelaku bersama satu orang temannya inisial AN 16 Tahun yang diketahui masih berstatus pelajar di salah satu SMK Negeri di Kecamatan Janapria Loteng,  membuntuti korbannya dengan mengendarai Sepeda Motor jenis  Honda Vario Nopol DR 5347 TJ, yakni Andini Risky Syaputri, 20 Tahun  warga Jalan Kenari Nomor  5  Perumnas Tampar – ampar   Kelurahan Jontlak Kecamatan Praya Tengah Loteng yang pada saat itu mengendarai Sepeda Motor.” Pada saat kejadian, korban hendak menjemput temannya di Serengat dan pada saat korban menunggu didepan gang rumah temannya sambil memainkan handphone tiba – tiba datang dua orang pelaku menggunakan sepeda motor  dan langsung merampas hanphone milik korban,” kata Kasat Reskrim Polres Loteng AKP. Arjuna Wijaya S.IK, Sabtu, (7/1/2017).

Setelah berhasil melancarkan aksinya, kedua Pelaku pun langsung tancap gas ke arah selatan, dan laju sepeda motor Pelaku  terhenti seketika, setelah menabrak Kendaraan Roda empat yang terparkir di pinggir jalan raya yang tidak jauh dari Tempat Kejadian Perkara (TKP).

Mengetahui Pelaku terjatuh dari atas Sepeda Motor, korban pun langsung berterik minta  tolong, dan warga sekitar TKP yang mengetahui kejadian tersebut langsung berhamburan keluar rumah dan langsung mengeroyok Pelaku.” Pelaku langsung melarikan diri ke arah selatan namun pelaku menabrak mobil yang diparkir didekat TKP,  sehingga korban berteriak dan warga sekitar kemudian berdatangan yang selanjutnya menghakimi Pelaku,” cerita AKP. Arjuna.

Dalam peristiwa pengeroyokan itu, satu dari dua Pelaku yakni AN yang diketahui masih berstatus Pelajar di salah satu SMK Negeri di Kecamatan Janapria itu berhasil melarikan diri dari amukan massa.” Satu pelaku berhasil melarikan diri. Saat ini Tim Buser masih melakukan pengejaran terhadap Pelaku,” tutur AKP. Arjuna.

Saat ini Pelaku Begal atas nama Epul  alias Amaq Bela diamankan di Sel Tahanan Polres Loteng untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya.” Pelaku kita amankan untuk Penyidikan lebih lanjut. Adapun barang bukti yang berhasil diamankan yakni Hanphone Samsung A3 milik korban dan Sepeda Motor Honda Vario milik Pelaku,” ujar AKP. Arjuna. | rul.

Tags:

0 thoughts on “Apes, Begal Motor Babak Belur Dikeroyok Massa

Tinggalkan Balasan

Your email address will not be published.

Hari Jadi Lombok Tengah 75
LOGO Hari Jadi Lombok Tengah 75

KATEGORI

STATISTIK