Hilang Kendali, Minibus Terjun ke Sawah

Hilang Kendali, Minibus Terjun ke Sawah

Lombok Tengah, SuaraLombokNews.com, – Seorang pengendara minibus terlibat kecelakaan lalu lintas (Lakalantas) tunggal hingga mobilnya terjun bebas ke sebuah sawah saat melintasi jalan Raya Gelondong Kelurahan Panji Sari Kecamatan Praya Lombok Tengah, Kamis, (5/1/2017) sekitar Pukul 17.00 Wita.

Ahmad Fadilah  37 Tahun  warga Balerejo, Desa  Bumihatrjo, Banyuwangi Jawa Timur

pengemudi Toyota Avanza berwarna putih  dengan nomor polisi  DR 1114 LA tersebut, mengaku kehilangan kendali saat memacu kendaraanya dengan kecematan 80 km per jam di jalan raya Gelondong Kelurahan Panji Sari Lombok Tengah.” Minibus datang dari arah selatan menuju utara dengan kecepatan sekitar 80 km per jam, sesampainya di tikungan pengemudi tidak bisa mengendalikan kendaraannya, sehingga masuk kedalam Sawah yang ada di sebelah barat jalan,” terang Kasat Lantas Polres Lombok Tengah AKP.  Pratiwi Nofiani,  via handphone, Kamis, (5/1/2017).

Akibat Lakalantas Tunggal atau OC itu, tiga orang penumpang Minibus tersebut mengalami luka – luka dan langsung dilarikan ke Puskesmas Praya untuk mendapatkan perawatan Medis.” 3 orang penumpang dibawa ke Puskesmas Praya,” kata AKP. Pratiwi.

Sebelum masuk kedalam sawah, minibus yang dikemudiakan Ahmad Fadilah itu datang dari arah selatan menuju utara dengan tujuan Kota Selong Lombok Timur.” Minibus itu datang dari arah selatan menuju ke utara dengan tujuan Selong Lombok Timur,” tutur AKP. Pratiwi.

Karena murni lakalantas tunggal, Pengemudi Minibus jenis Toyota Avanza itu meminta untuk tidak dilakukan proses hukum.” Korban meminta untuk tidak dilakukan proses hukum,” ujar AKP. Pratiwi. |rul

No Responses

Tinggalkan Balasan