SHOPPING CART

close

Guru Berprestasi Akan Dihadiahi Umrah Gratis

” Sekretaris Dikpora Lombok Tengah HL. Dipta”

 

Lombok Tengah, SuaraLombokNews.com, – Kabar gemira bagi tenaga pendidik atau Guru di Bumi Tatas Tuhu Trasna. Tahun 2017 mendatang, Pemkab. Lombok Tengah melalui Dinas Pedidikan Pemuda dan Olahraga (Dikpora) Lombok Tengah, akan memberikan Hadiah Umrah Gratis kepada Guru Berprestasi.” Tahun depan, Guru Berprestasi akan diberikan Hadiah Umrah Gratis,” terang Sekretaris Dikpora Lombok Tengah HL. Dipta, Senin, (14/11/2016).

Guru Berprestasi yang akan diberikan Hadiah Umrah Gratis itu yakni Guru dan Kepala Sekolah (Kepsek), Taman Kanak – kanak (TK), Sekolah Dasar (SD) dan Sekolah Menengah Pertama (SMP).” Umrah Gratis itu diberikan kepada tiga orang Guru TK, SD, SMP,  dan tiga orang Kepsek TK, SD dan SMP,” jelas HL. Dipta.

Sumber Anggaran Hadiah Umrah Gratis kepada Guru dan Kepsek Berprestasi itu bersumber dari APBD Lombok Tengah, dan masuk kedalam program kegiatan PNPTK Dikpora Lombok Tengah.” Umrah Gratis itu Program Bidang  PNPTK, dan anggarannya bersumber dari APBD Lombok Tengah,” ucap HL. Dipta

Jumlah dana yang dialokasikan untuk Hadiah Umrah Gratis kepada 3 orang Guru dan 3 orang Kepsek, TK, SD dan SMP itu kurang lebih sebesar Rp. 180 juta. Dengan rincian biaya Umrah sebesar Rp. 30 juta per orang.” Semuanya sudah di hitung dan telah di usulkan, dengan rincian biaya Umrah per orang Rp. 30 juta, dan anggaran Umrah Gratis itu diperuntukan kepada 6 orang Guru dan Kepsek  yang meraih juara satu guru berprestasi tingkat Kabupaten Lombok Tengah,” papar HL. Dipta.

Menurut HL. Dipta, pemberian Hadiah Umrah Gratis kepada Guru dan Kepsek TK, SD dan SMP Berprestasi itu, bertujuan untuk memberikan motivasi serta dorongan kepada para Guru dan Kepsek untuk terus berupaya meningkatkan mutu serta kualitas pendidikan di Bumi Tatas Tuhu Trasna.” Kita tingkatkan Hadiahnya supaya teman – teman Guru dan Kepsek melaksanakan tugas, dan meningkatkan pengelolaan manajemen sekolah, sehingga pelaksanaan proses belajar mengajar dan manajemen sekolah berjalan  baik, dan kualitas pendidikan menjadi lebih baik dan terus meningkat,” ucapnya.

Untuk itu pria yang juga menjabat Ketua Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Lombok Tengah itu menghimbau kepada seluruh Guru dan Kepsek untuk bersiap – siap mengikuti seleksi Guru dan Kepsek Berprestasi Tingkat Kabupaten Lombok Tengah yang akan di Gelar pada bulan Juni – Juli 2017 mendatang,dan dirinya juga berharap kepada Guru dan Kepsek untuk terus  memacu serta meningkatkan kualitas pendidikan.”Semua guru dan Kepsek berkesempatan untuk mendapatkan Hadiah Umrah Gratis, untuk itu tingkatkan terus kualitas dan mutu penidikan, sehingga kualitas pendidikan di Lombok Tengah semakin baik,” ujar HL. Dipta. |rul.

Tags:

0 thoughts on “Guru Berprestasi Akan Dihadiahi Umrah Gratis

Tinggalkan Balasan

Your email address will not be published.

Hari Jadi Lombok Tengah 75
LOGO Hari Jadi Lombok Tengah 75

KATEGORI

STATISTIK