SHOPPING CART

close

AKBP Esty Periksa Sikap dan Tampang Personel Polres Lombok Tengah

Kapolres Lombok Tengah
Sejumlah personel Polres Lombok Tengah saat menjalani sanksi disiplin karena kedapatan tidak membawa perlengkapan diri pada saat pemeriksaan sikap, tampang dan kelengkapan oleh Kapolres Lombok Tengah, AKBP Esty di Halaman Mapolres Lombok Tengah, NTB, Senin, (7/6/2021).

LOMBOK TENGAH | Sikap dan tampang Anggota Polri yang berdinas di Polres Lombok Tengah, Nusa Tenggara Barat (NTB) diperiksa.
Pemeriksaan sikap dan tampang personel Polres Lombok Tengah itu dilakukan langsung oleh Kapolres Lombok Tengah AKBP Esty Setyo Nugroho disela – sela kegiatan Apel Pagi di halaman Mapolres Lombok Tengah, Senin, (7/6/2021).
Selain memeriksa sikap dan tampang masing – masing personel, AKBP Esty didampingi Waka Polres Lombok Tengah, Kompol Ketut Tamiana juga memeriksa surat-surat kelengkapan pribadi maupun kendaraan berupa KTA (Kantu Tanda Anggota), SIM (Surat Izin Mengemudi) dan STNK milik Personel Polres Lombok Tengah.
Pemeriksaan itu dilakukan AKBP Esty untuk memastikan kedisiplinan personel Polres Lombok Tengah. ” Jadi tidak hanya bisa memeriksa kelengkapan kendaraan masyarakat, tetapi kita juga harus membuktikan, bahwa Polisi juga tetap dan selalu membawa perlengkapan, KTA, SIM dan STNK,” ucapnya
AKBP Esty memerintahkan kepada seluruh personel Polres Lombok Tengah untuk mematuhi dan melaksanakan Protokol Kesehatan Covid-19 baik saat beraktivitas dirumah maupun pada saat melaksanakan tugas – tugas kedinasan setiap hari, seperti menggunakan masker, menjaga jarak dan mencuci tangan dengan sambun diair bersih yang mengalir. “Jadilah contoh yang baik dan benar kepada masyarakat. Sebab, Polisi adalah pengayom dan pelindung masyarakat,” perintahnya
Dalam pemeriksaan sikap, tampang dan kelengkapan, ditemukan sejumlah personel Polres Lombok Tengah yang kedapatan tidak membawa perlengkapan, seperti SIM dan STNK.
Personel yang kedapatan tidak membawa kelengkapan itu pun langsung diberikan sanksi disiplin dan teguran lisan oleh Kapolres Lombok Tengah, AKBP Esty. [slnews – rul]

Tags:

0 thoughts on “AKBP Esty Periksa Sikap dan Tampang Personel Polres Lombok Tengah

Tinggalkan Balasan

Your email address will not be published.

DPRD Lombok Tengah
Idul Fitri 1542 H

KATEGORI

Juni 2021
M S S R K J S
 12345
6789101112
13141516171819
20212223242526
27282930  

STATISTIK