SHOPPING CART

close

Diduga Epilepsi Kambuh Saat Memancing Ikan, Warga Kuta Ditemukan Tewas di Pantai Senek

Korban tenggelam di Pantai Senek Kuta
Jasad korban tenggelam di Pantai Senek, Alimudin tergeletak di pinggir Pantai Senek, Desa Kuta, Kecamatan Pujut, Lombok Tengah, NTB, Minggu (21/2/2021)

SUARALOMBOKNEWS.com – LOMBOK TENGAH | Sejumlah anak – anak yang sedang bermain di kawasan Pantai Senek, Desa Kuta, Kecamatan Pujut, Lombok Tengah, Nusa Tenggara Barat ( NTB ) dikagetkan dengan sesosok pria yang mengambang di Pantai Senek, Desa Kuta, Minggu pagi ( 21/2/2021 ).
Karena takut, anak – anak itupun langsung memberitahukan ada sesosok pria yang mengambang di Pantai Senek kepada warga sekitar dan petugas Parkir yang ada di Pantai Senek.
Wargapun langsung mengevakuasi pria tersebut ke pinggir pantai Senek. Namun setelah diperiksa warga, pria tersebut sudah dalam keadaan tidak bernyawa. ” Sekitar pukul 09.00 Wita telah ditemukan seorang yang terapung di sekitar Pantai senek yang ditemukan oleh anak-anak yang yang bermain sekitar pantai, kemudian memberitahukan kepada Petugas Parkir dan masyarakat sekitar pantai, setelah dilakukan pemerikasaan korban sudah tidak beryawa,” kata Kaposek Kuta, Polres Lombok Tengah, Iptu M. Fajri, Minggu, ( 21/2/2021 ).
Korban diketahui bernama Alimudin, warga Gubuk Baru, Dusun Kuta III, Desa Kuta, Kecamatan Pujut, Lombok Tengah. ” Setelah identitas korban diketahui, warga langsung membawa jenazah korban ke rumah korban di Gubuk Baru, Dusun. Kuta III, Desa Kuta. Dari Hasil musyawarah Keluarga Jenazah Korban akan dimakamkan di Desa Selong Belanak, Kecamatan Praya Barat,” ucap Iptu Fajri
Informasi dari pihak keluarga, lanjut Iptu Fajri, korban memiliki riwayat penyakit Epilepsi dan korban juga kurang waras.” Korban memiliki riwayat penyakit Epilepsi dan korban juga tidak waras. Korban terakhir dilihat oleh masyarakat sekitar 07.30 wita membawa pancing dan kemungkinan setelah korban memancing penyakit Korban kambuh,” ujarnya. [ slNews – rul ]

Tags:

0 thoughts on “Diduga Epilepsi Kambuh Saat Memancing Ikan, Warga Kuta Ditemukan Tewas di Pantai Senek

Tinggalkan Balasan

Your email address will not be published.

Hari Jadi Lombok Tengah 75
LOGO Hari Jadi Lombok Tengah 75

KATEGORI

STATISTIK