SHOPPING CART

close

Dua Jaksa Terperangkap di Dalam Lift Kantor Bupati Lombok Tengah

Lift Kantor Bupati Lombok Tengah
Staf Bagian Humas dan Protokol Setda Lombok Tengah, Ipan bersama Teknisi Lift Kantor Bupati Lombok Tengah saat mengevakuasi dua jaksa pada Kejaksaan Negeri Praya Lombok Tengah yang terperangkap di dalam Lift Gedung B Kantor Bupati Lombok Tengah, NTB, Rabu ( 27/1/2021 )

SUARALOMBOKNEWS.com – LOMBOK TENGAH | Dua orang Jaksa pada Kejaksaan Negeri Lombok Tengah, Nusa Tenggara Barat ( NTB ) terperangkap di dalam Lift Gedung B Kantor Bupati Lombok Tengah, Rabu ( 27/1/2021).
Kepada suaralomboknews.com, staf Bagian Humas dan Protokol Setda Lombok Tengah, Ahmad Ripani menceritakan, dua Jaksa itu naik Lift dari lantai dua Gedung B Kantor Bupati Lombok Tengah tepatnya Lift yang berada di depan Bagian Humas dan Protokol Setda Lombok Tengah dengan tujuan Inspektorat Lombok Tengah yang berada di lantai 4 Gedung B Kantor Bupati Lombok Tengah.
Namun, belum sampai di tujuan, sekitar pukul 10.30 Wita Listrik di Komplek Kantor Bupati Lombok Tengah tiba – tiba mati dan mengakibatkan Lift tidak bisa berpungsi. ” Beliau ( Jaksa ) naik dari lantai 2 menuju Inspektorat di lantai 4. Tiba – tiba mati lampu, dan beliau terperangkap di dalam Lift yang posisinya antara lantai 3 dan 4 Gegung B,” cerita pria yang akrab disapa Ipan.
Ipan mengaku, mengetahui ada yang terperangkap didalam Lift dari suara alarm Lift yang berbunyi. ” Saya tahu dari suara Alarm Lift,” ucapnya
Selanjutnya Ipan, menghubungi Dinas PUPR Lombok Tengah untuk didatangkan Teknisi Lift Kantor Bupati Lombok Tengah. ” Kalau dari pengakuan beliau, terjebak selama kurang lebih 50 menit. Setelah teknisi datang bawa konci, Lift dikantrol, karena posisinya berada diantara lantai 3 dan 4, dan Alhamdulillah beliau bisa dikeluarkan dari dalam Lift dengan selamat,” ujar nya. [ slNews – rul ]

Tags:

0 thoughts on “Dua Jaksa Terperangkap di Dalam Lift Kantor Bupati Lombok Tengah

Tinggalkan Balasan

Your email address will not be published.

Hari Jadi Lombok Tengah 75
LOGO Hari Jadi Lombok Tengah 75

KATEGORI

STATISTIK