SHOPPING CART

close

Musdalub FKD Lombok Tengah, Azhar Wayen Wah Diganti

Musdalub FKD Lombok Tengah Tahun 2021
Kadis PMD Lombok Tengah, Jalaludin menyampaikan sambutan pada pembukaan Musdalub FKD di salah satu Waterpark di Desa Kopang Rembige, Kecamatan Kopang, Lombok Tengah pada Rabu, ( 20/1/2021 )

SUARALOMBOKNEWS.com – LOMBOK TENGAH | Forum Kepala Desa ( FKD ) Lombok Tengah, Nusa Tenggara Barat ( NTB ) menggelar Musyawarah Daerah Luar Biasa ( Musdalub ) Tahun 2021.
Musdalub FKD Lombok Tengah yang dilaksanakan di salah satu Waterpark di Desa Kopang Rembige, Kecamatan Kopang, Lombok Tengah pada Rabu ( 20/1/2021) dihadiri tiga orang pengurus FKD dari 12 Kecamatan di Lombok Tengah, kecuali Kecamatan Praya Timur.
Musdalub dilaksanakan untuk mengganti pengurus FKD Lombok Tengah dibawah kepemimpinan Kades Mekar Sari, Kecamatan Praya Barat, Lombok Tengah, Azhar, karena FKD dibawah kepimpinan Azhar dianggap tidak berjalan.
Menurut, Kades Sengkol yang juga pengurus FKD Kecamatan Pujut, Satria Wijaya Sarap, Azhar sudah saat dan waktunya atau dalam bahasa Sasak Lombok “Wayen Wah” di Ganti menjadi Ketua FKD Lombok Tengah. ” Ya sudah saatnya diganti,” ucap Satria Wijaya Sarap disela – sela pembentukan Panitia Pemilihan Ketua dannPengurus FKD Lombok Tengah.
Sementara itu, dalam sambutannya, Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa ( DPMD ) Lombok Tengah, Jalaludin menyampaikan, atas nama Pemkab Lombok Tengah dan atas nama pribadi selaku Kadis PMD Lombok Tengah mengapresiasi pelaksanaan Musdalub FKD Lombok Tengah. ” Kami menyambut baik Musdalub, harapannya semoga semua bisa berjalan aman tanpa ada perbedaan dan perpecahan, dan yang harus ditonjollan kepada masyarakat adalah kekompakan, kebersamaan forum ini kedepan, kegiatan ini juga jangan sampai menjadi perdebatan kita dikemudian hari, mari kita bermusyawarah arah, mari kita membangun desa lebih maju kedepan, karena itu yang ditunggu masyarakat,”ucapnya
Jalal menilai, FKD Lombok Tengah dibawa kepemimpinan Kades Mekar Sari, Azhar tersendat – sendat, tidak ada hasil kerja yang nyata dan hebat serta tidak terlihat ada kekompakan dan kebersamaan. “Jadi selama ini kami melihat keberadaan Forun yang kemarin ( Azhar ) tersendat – sendat, belum ada hasil kerja yang hebat dan tidak ada kerja – kerja yang nyata, dan tidak ada kekompakan. Dan melalui Musdalub ini menjadi Evaluasi kita bersama, bagaimana memberikan Advokasi, pendampingan, pembinaan dan saling memberikan dukungan dan membela kepentingan Pemkab, Pemprov dan Pemerintah Pusat,” ujarnya
Saat ini Musdalub FKD Lombok Tengah Tahun 2021 dalam rangka memilih ketua dan pengurus FKD Lombok Tengah yang baru masih berlangsung.
Selain Kadis PMD Lombok Tengah, Musdalub FKD Lombok Tengah itu juga dihadiri oleh Wakil Ketua DPRD Lombok Tengah, H. Lalu Rumiawan, Kapolsek Kopang, AKP Suherdi, Camat Kopang Sarkin, dan Kepala Bakesbangpoldagri Lombok Tengah, Masnun. [ slnews – rul ]

Tags:

0 thoughts on “Musdalub FKD Lombok Tengah, Azhar Wayen Wah Diganti

Tinggalkan Balasan

Your email address will not be published.

Hari Jadi Lombok Tengah 75
LOGO Hari Jadi Lombok Tengah 75

KATEGORI

STATISTIK