SHOPPING CART

close

Sampaikan Himbauan Prokes, Polisi dan Tentara di Lombok Tengah Masuk ke Dalam Pasar

Himbauan Protokol Kesehtan Covid-19
Anggota Polsek Kopang bersama TNI menympaikan himbauan Prokes Covid – 19 kepada pedagang dan pengunjung Pasar Jelojok di Kecamatan Kopang, Lombok Tengah, NTB, Kamis, ( 7/1//2021 )

SUARALOMBOKNEWS.com – LOMBOK TENGAH | Anggota kepolisian dari Polsek Kopang, Polres Lombok Tengah, Nusa Tenggara Barat ( NTB ) bersama Tentara Nasional Indonesia ( TNI ) melaksanakan patroli rutin di sejumlah tempat keramaian di wilayah Hukum Polsek Kopang, salah satunya di Pasar Jelojo di Kecamatan Kopang, Lombok Tengah, Kamis ( 7/1/2021 )
Dalam patroli itu, Polisi dan TNI menyampaikan himbauan terkait dengan Protokol Kesehatan ( Prokes ) Covid-19 kepada pedagang dan pengunjung Pasar Jelojok, sebagai salah satu bentuk antisipasi lonjakan penularan Covid-19 diwilayah Kecamatan Kopang, Lombok Tengah. “Kita sampaikan kepada warga untuk waspada penularan Covid-19, yaitu dengan membiasakan disiplin menjalankan protokol kesehatan,” kata Kapolsek Kopang AKP Suherdi.
Anggota Polri lanjut AKP. Suherdi, harus aktif dalam tugas kemanusiaan penanganan Covid-19, salah satunya adalah dengan menjalin sinergi bersama TNI serta seluruh elemen masyarakat yang ada untuk menekan dan memutus mata rantai penularan Virus Corona atau Covid – 19. “Kegiatan patroli ini akan terus kita lakukan, harapannya dapat mengajak warga disiplin dan menaati protokol kesehatan,” ujarnya
Selain menyampaikan himbauan Protokol Kesehatan, Personel TNI-Polri tersebut juga menyampaikan himbauan keamanan, salah satunya adalah antisipasi Curanmor yaitu dengan mengingatkan warga agar saat parkir kendaraan dipastikan dikunci dan ditempat yang aman. [ slnews – rul ]

Tags:

0 thoughts on “Sampaikan Himbauan Prokes, Polisi dan Tentara di Lombok Tengah Masuk ke Dalam Pasar

Tinggalkan Balasan

Your email address will not be published.

Hari Jadi Lombok Tengah 75
LOGO Hari Jadi Lombok Tengah 75

KATEGORI

STATISTIK