SHOPPING CART

close

Bersama Masyarakat, Polisi di Lombok Tengah Gotong Royong Perbaiki Jembatan

Gotong Royong memperbaiki jembatan
Bhabinkamtibmas Desa Bileante, Aipda I Wayan Patra mengangkut bahan material dengan Arco saat bergotong royong bersama masyarakat memperbaiki jembatan Madrasah Hadil Islah Dusun Tapon, Desa Bilebante, Kecamatan Pringgarata, Lombok Tengah, ( NTB ), Kamis (7/1/2021)

SUARALOMBOKNEWS.com – LOMBOK TENGAH | Bhabinkamtibmas Desa Bilebante, Polsek Pringgarata, Polres Lombok Tengah, Aipda I Wayan Patra mengajak masyarakat untuk bergotong royong memperbaiki jembatan Madrasah Hadil Islah Dusun Tapon, Desa Bilebante, Kecamatan Pringgarata, Lombok Tengah, Nusa Tenggara Barat ( NTB ), Kamis (7/1/2021).
Kegiatan gotong royong memperbaiki jembatan bersama masyarakat itu dilakukan saat Aipda I Wayan Patra melaksanakan sambang ke Desa binaannya yakni Desa Bilebante.
Sambang ke desa binaannya, ini merupakan upaya menjalin dan mempererat kemitraan Bhabinkatibmas dengan masyarakat dalam rangka menjaga dan memelihara kamtibmas. “Jembatan ini nantinya bisa digunakan oleh siswa/siswi dari Dusun Tapon yang sekolah di Madrasah,” kata Aipda I Wayan Patra
Kegiatan gotong royong menjadi salah satu cara Aipda I Wayan Patra, mendekatkan diri dengan masyarakat,
Selain melalui kegiatan gotong royong, Aipda I Wayan Patra juga melakukan pendekatan dengan masyarakat melalui berbagai kegiatan kemasyarakatan, baik kerja bakti maupun pertemuan-pertemuan desa serta acara adat istiadat.
Menurut Aipda I Wayan Patra, gotong royong juga untuk menumbuhkan kesadaran masyarakat akan pentingnya kebersihan, karena kebersihan merupakan salah satu bentuk ibadah. Selain itu dengan gotong royong juga untuk memupuk rasa kebersamaan dan meningkatkan silaturahmi antar warga, sehingga terbina kerukunan dan rasa toleransi antar warga. “Dengan suasana gotong royong ini, saya berharap dapat terciptanya kemitraan antara Polri dengan masyarakat,” ujarnya. [ slnews – ru ]

Tags:

0 thoughts on “Bersama Masyarakat, Polisi di Lombok Tengah Gotong Royong Perbaiki Jembatan

Tinggalkan Balasan

Your email address will not be published.

Hari Jadi Lombok Tengah 75
LOGO Hari Jadi Lombok Tengah 75

KATEGORI

STATISTIK