SHOPPING CART

close

Sirekap KPU Pilkada Lombok Utara 100 Persen, Joda Tumbangkan Nadi

Sirekap KPU
Sirekap KPU di Pilkada Kabupaten Lombok Utara, Sabtu 12 Desember 2020, Pukul 21: 45 WIB

SUARALOMBOKNEWS.com – LOMBOK  UTARA | Hasil penghitungan sementara dari formulir model C.Hasil-KWK yang dikirim KPPS lewat Sistem Rekapitulasi Elektronik (Sirekap) Komisi Pemilihan Umum ( KPU ) untuk Pilkada Kabupaten Lombok Utara, Provinsi Nusa Tenggara Barat ( NTB ) telah terlihat.
Pasangan Calon ( Paslon ) Bupati dan Wakil Bupati Lombok Utara nomor urut 1, H. Djohan Sjamsu – Danny Karter Febrianto ( JODA ) unggul atas Paslon Bupati dan Wakil Bupati Lombok Utara nomor urut 2, H. Najmul Akhyar –  H. Suardi ( NADI ).
Dilihat suaralomboknews.com dari situs pilkada2020.kpu.go.id, hingga pukul 21:45 WIB, Sabtu (12/12/2020), terlihat semua TPS ( tempat pemungutan suara ) di Kabupaten Lombok Tengah yang berjumlah 574 TPS telah terdata 100 persen.
Jumlah TPS yang telah terdata itu tersebar di seluruh kacamatan se Kabupaten Lombok Utara.
Berikut ini hasil sementara Pilkada Kabupaten Lombok Utara Tahun 2020 versi Sirekap di situs KPU :
1. H. Djohan Sjamsu – Danny Karter Febrianto ( 83.673 suara atau 56.1% )
2. H. Najmul Akhyar –  H. Suardi ( 65.371 suara atau 43.9 % )
Data yang ditampilkan pada menu Hitung Suara adalah data yang hasil foto formulir Model C. Hasil-KWK yang dikirim oleh KPPS melalui Sirekap.
Apabila terdapat kekeliruan data pada formulir Model C.Hasil-KWK, akan dilakukan perbaikan pada Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi di tingkat Kecamatan.
Apabila terdapat perbedaan data yang terbaca oleh Sirekap dengan data yang tertulis pada Formulir C.Hasil-KWK, akan dilakukan koreksi pada Sirekap Web Tingkat Kecamatan.Data yang ditampilkan pada menu Hitung Suara bukan merupakan hasil resmi penghitungan perolehan suara. Penetapan hasil rekapitulasi penghitungan perolehan suara dilakukan secara berjenjang sesuai tingkatannya dalam Rapat Pleno terbuka. [ slnews – rul ]

Tags:

0 thoughts on “Sirekap KPU Pilkada Lombok Utara 100 Persen, Joda Tumbangkan Nadi

Tinggalkan Balasan

Your email address will not be published.

Hari Jadi Lombok Tengah 75
LOGO Hari Jadi Lombok Tengah 75

KATEGORI

STATISTIK