SHOPPING CART

close

8 Hari Menjelang Pencoblosan, Perindo Bulatkan Tekad Dukung dan Menangkan Maiq – Meres

Partai Perindo
Sekwil DPW Perindo NTB, Muhammad Juaini ( kiri) – Ketua Kordinator Desk Pilkada NTB / Ketua DPW Pemuda Perindo NTB, Jopi Hendrayani (kanan)

SUARALOMBOKNEWS.com – LOMBOK TENGAH | Delapan hari menjelang pemungutan suara dalam Pilkada Lombok Tengah, Nusa Tenggara Barat (NTB) pada 9 Desember mendatang, partai yang belum memiliki kursi di DPRD Lombok Tengah yakni  Partai Perindo secara resmi memberikan dukungan kepada Pasangan Calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Lombok Tengah Nomor Urut 4 dengan Jargon Maiq – Meres, H. Lalu Pathul Bahri, S.Ip – Dr. HM. Nursiah (Pathul – Nursiah).
Melalui Press Release tertulis, Selasa (1/12/2020), Sekwil DPW Perindo NTB, Muhammad Juaini menegaskan, Partai Perindo memutuskan memberikan dukungan kepada Paslon Maiq – Meres, karena H. Lalu Pathul Bahri yang merupakan tokoh Politisi  dan Dr. HM. Nursiah merupakan birokrat senior di Kabupaten Lombok Tengah dengan jabatan terakhir Sekda Lombok Tengah yang mampu melanjutkan kembali program – program pembangunan di Kabupaten Lombok Tengah.”Melihat dinamika politik yang terjadi di Kabupaten Lombok Tengah saat ini sekaligus melihat dan menimbang hasil beberapa hasil turun langsung kelapangan, maka kami DPW Perindo NTB sebagai penyambung Aspirasi DPP Partai Perindo menginstruksikan kepada seluruh jajaran DPD Partai Perindo Lombok Tengah dari tingkat Kecamatan sampai ke tingkat Desa dan Dusun untuk solid dan komid untuk mendukung dan memenangkan pasangan Pathul-Nursiah “Maiq Meres” Sebagai Pimpinan Lombok Tengah untuk melanjutkan pembangunan yang sudah dilaksanakan atau yang sedang direncanakan dan dikerjakan saat ini,”tegas Muhammad Juaini.
Hal senada juga disampaikan oleh Ketua Kordinator Desk Pilkada NTB yang juga Ketua DPW Pemuda Perindo NTB, Jopi Hendrayani.
Jopi menilai, Paslon Maiq – Meres sangat tepat dan layak untuk menjadi Bupati dan Wakil Bupati Lombok Tengah.”Pembangunan yang hari ini begitu pesat tidak boleh dihentikan begitu saja, maka kami DPW Perindo NTB melihat hanya Pasangan Pathul-Nursiah yang mampu melanjutkan Program Pembangunan dan kepemimpinan Pathul – Nursiah sudah terbukti dan teruji. Kami meyakini hanya pasangan Pathul-Nursiah yang mampu membangun dan mengembangkan Lombok Tengah lebih baik kedepannya. Pathul – Nursiah tidak mengobral janji-janji dan tidak memberikan harapan semu, tetapi memberikan fakta dan kenyataan kepada Masyarakat Lombok Tengah dengan berbagai program pembangunan disegala sektor yang telah dilaksanakan selama ini,”ujar Jopi. [slNews – rul]

Tags:

0 thoughts on “8 Hari Menjelang Pencoblosan, Perindo Bulatkan Tekad Dukung dan Menangkan Maiq – Meres

Tinggalkan Balasan

Your email address will not be published.

Hari Jadi Lombok Tengah 75
LOGO Hari Jadi Lombok Tengah 75

KATEGORI

STATISTIK