SHOPPING CART

close

Tema Hari Jadi ke -75 Lombok Tengah 2020 Penuh Makna dan Pesan

Hari Jadi ke 75 Kabupaten Lombok Tengah Tahun 2020
Bupati Lombok Tengah, H.Moh Suhaili FT, SH di dampingi Penjabat Sekda Lombok Tengah, H. Lalu Idham Halid saat memimpin Rapat Persiapan Tasyakuran Peringatan Hari Jadi ke – 75 Kabupaten Lombok Tengah bersama kepala OPD Lingkup Pemkab Lombok Tengah di Bencingah Pendopo Bupati Lombok Tengah, NTB, Selasa malam (6/10/2020)

SUARALOMBOKNEWS.com – LOMBOK TENGAH | Usai memimpin rapat persiapan Tasyakuran Peringatan Hari Jadi ke – 75 Kabupaten Lombok Tengah di Bencingah Pendopo Bupati Lombok Tengah, Nusa Tenggara Barat (NTB) yang dihadiri Penjabat Sekda Lombok Tengah, H. Lalu Idham Halid dan para Kepala Organisasi Perangat Daerah (OPD) dan Camat pada Selasa malam (6/10/2020), Bupati Lombok Tengah, H.Moh Suhaili FT, SH langsung menandatangani surat imbauan terkait dengan pelaksanaan Tasyakuran Peringatan Hari Jadi ke – 75 Kabupaten Lombok Tengah Tahun 2020.
Dalam surat bernomor 338/51/Humas yang ditandatangani Bupati Lombok Tengah pada Tanggal, 7 Oktober 2020 itu ditujukan kepada seluruh perkantoran pemerintah baik horizontal maupun vertikal, BUMN, BUMD, swasta, sekolah/madrasah semua Jenjang, perguruan tinggi, pertokoan yang ada di wilayah Kabupaten Lombok Tengah untuk turut serta berpartisipasi dalam pelaksanaan Tasyakuran Peringatan Hari Jadi ke – 75 Kabupaten Lombok Tengah Tahun 2020 yakni untuk memasang spanduk, umbul-umbul. hiasan, dan lampu penerangan di depan kantor masmg-masing. Dan untuk spanduk yang menyertakan foto pimpinan agar menggunakan foto yang mengenakan masker.
Setiap kecamatan diwajibkan mengadakan dzikir dan doa (membaca yasinan/wirid 9/hiziban) pada tanggal 14 Oktober 2020 mulai Pukul 19.00 Wita sampai dengan selesal. Setiap desa/keluralmn se-Kabupaten Lombok Tengah melaksanakan dzikir dan doa secara serentak pada tanggal 15 Oktober 2020 mulai Pukul 09.00 Wita sampai dengan selesat. Pelaksanaan kegtatan tersebut maksimal dihadiri oleh 100 orang dari unsur pimpinan lembaga tingkat desa dan dusun, tokoh agama. tokoh masyarakat, tokoh pemuda dan tokoh wanita dengan tetap menjalankan protokol kesehatan Covid-19. Setiap OPD (Organisasi Perangkat Daerah) penanggung jawab zona diwajibkan untuk memantau sekaligus turut serta dalam kegiatan tersebut sesuai dengan wilayah binaan masing – masing.
Dalam surat imbauan Bupati Lombok Tengah itu juga ditegaskan, menjadikan kegiatan Peringatan Hari Jadi Ke-75 Kabupaten Lombok Tengah Tahun 2020 sebagai sarana kampanye disiplin menjalankan Protokol Kesehatan Covid-19 melalui media spanduk dan media lainnya.
Dalam lapiran surat imbauan itu, tertulis Tema Peringatan Hari Jadi ke – 75 Kabupaten Lombok Tengah Tahun 2020 “LOMBOK TENGAH SEHAT, DEMOKRATIS, MAJU DAN HARMONIS” dengan sub Tema :
Mari kita wujudkan Lombok Tengah yang sehat dan terbebas dari Covid-19 dengan Disiplin menggunakan Masker, Cuci Tangan dan Jaga Jarak.
Lombok Tengah menjunjung nilai – nilai Demokrasi dan siap mensukseskan Pilkada 2020 yang bersih, jujur, Adil dan Damai.
Lombok Tengah Maju dan Siap mensukseskan MotoGP Tahun 2021. [slNews – rul]

Tags:

0 thoughts on “Tema Hari Jadi ke -75 Lombok Tengah 2020 Penuh Makna dan Pesan

Tinggalkan Balasan

Your email address will not be published.

Hari Jadi Lombok Tengah 75
LOGO Hari Jadi Lombok Tengah 75

KATEGORI

STATISTIK