SHOPPING CART

close

Pilkada Lombok Tengah 2020, Tim Pemenangan Maiq – Meres Didatangi Polisi

Pilkada Lombok Tengah 2020
Kapolres Lombok Tengah, AKBP Esty Setyo Nugroho disambut Tim Pemenangan Pathul – Nursiha (Maiq – Meres), Ahmad Samsul Hadi saat menggelar Patroli Sambang di Desa Pengadang, Kecamatan Praya Tengah, Lombok Tengah, NTB, Senin (5/10/2020)

SUARALOMBOKNEWS.com – LOMBOK TENGAH | Tim Pemenangan dari Koalisi Partai Politik (Parpol) Pengusung Calon Bupati dan Wakil Bupati Lombok Tengah Nomor Urut 4, H. Lalu Pathul Bahri, S.Ip – Dr. HM. Nursiah (Pathul-Nursiah) didatangi Kapolres Lombok Tengah, AKBP Esty Setyo Nugroho, Senin (5/10/2020).
Tujuan AKBP Esty mendatangi Tim Pemenangan Koalisi Parpol Pengusung Calon Bupati dan Wakil Bupati Lombok Tengah dengan Jargon Maiq – Meres yakni dalam rangka Patroli Sambang Peserta Pilkada Lombok Tengah Tahun 2020, sekaligus untuk bersilaturahim dengan para Peserta Pilkada Lombok Tengah.
Kedatangan AKBP Esty disambut langsung oleh Perwakilan Koalisi Parpol Pengusung Pathul – Nursiah, Ahmad Samsul Hadi dan perwakilan Divisi Monev, Tohri di Desa Pengadang, Kecamatan Praya Tengah, Lombok Tengah, Nusa Tenggara Barat (NTB).
Dihadapan AKBP Esty, Politisi Partai NasDem itu menyampaikan, Tim Koalisi Perpol Koalisi Pengusung Pathul – Nursiah yakni Partai Gerindra, Golkar, NasDem, PDIP dan Partai Gelora Indonesia beserta seluruh Barisan Pemenangan dan Simpatisan Pathul – Nursiah telah berkomitmen mendukung dan menciptakan Pilkada yang aman dan damai serta patuh terhadap aturan, teruma patuh dan taat terhadap Protokol Kesehatan Covid-19.”Kami berkomitmen untuk menciptakan Pilkada Aman, Damai dan juga berkomitmen untuk patuh dan taat tergadap Protokol Kesehatan Covid-19,”kata Ahmad Samsul Hadi
Atas nama Pathul-Nursiah, pria yang akrab disapa Bang Memet itu menyampaikan ucapan terimakasih atas kunjungan Kapolres Lombok Tengah AKBP Esty ke Tim Pemenangan Koalisi Parpol Pengusung Pathul – Nursiah.”Apa yang menjadi Pesan dan harapan Pak Kapolres tentu akan kita sampaikan kepada Paslon dan kepada seluruh lapiasan masyarakat untuk bersama – sama mewujudkan Pilkada Aman dan Damai serta patuh terhadap Protokol Kesehatan Covid-19,”ucapnya
Selain mendatangi Tim Pemenangan Pathul – Nursiah, AKPB Esty juga mendatangi Tim Pemenanganan dan Paslon, Prayatni – Sumum (Pas), Ziadi – Aswantara (Wayen Wah), Masrun – Habib (Manthab), dan Saswadi – Dahrun (Sadar).
Kegiatan Patroli Sambang Kapolres Lombok Tengah ke para Paslon Bupati dan Wakil Bupati Lombok Tengah itu, untuk memastikan pelaksanaan Pilkada Lombok Tengah Tahun 2020 berjalan Aman, Damai, dan untuk memastikan penerapan Protokol Kesehatan Covid-19 di masa Kampanye.”Perhelatan Pilkada ini sebagai ajang politik untuk memberi kemajuan bagi masyarakat Lombok Tengah, agar tidak membuat masyarakat terpecah-pecah. Oleh karena itu peran dari segenap Paslon beserta Parpol Pengusung agar selalu bisa memberi pemahaman yang baik kepada masyarakat, dan menaati Protokol Kesehatan Covid-19,”pesan AKBP Esty. [slNews -rul]

Tags:

0 thoughts on “Pilkada Lombok Tengah 2020, Tim Pemenangan Maiq – Meres Didatangi Polisi

Tinggalkan Balasan

Your email address will not be published.

Hari Jadi Lombok Tengah 75
LOGO Hari Jadi Lombok Tengah 75

KATEGORI

STATISTIK