SHOPPING CART

close

PAS Tak Hadir di Deklarasi Kampanye Damai Dan Sehat

PAS Tak Hadir di Deklarasi Kampanye Damai Dan Sehat
Ketua Tim Pemenangan PAS, H. Sanan bersama H. Pajar mewakili Paslon PAS pada acara Deklarasi Kampanye Damai dan Sehat di Halaman Mapolres Lombok Tengah, NTB, Rabu (30/9/2020).

SUARALOMBOKNEWS.com – LOMBOK TENGAH | Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Lombok Tengah Tahun 2020, Hj Lale Prayatni – H. Sumum (PAS) tidak hadir pada acara Deklarasi Kampanye Damai dan Sehat  Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Lombok Tengah Tahun 2020 yang dilaksanakan di Halaman Mapolres Lombok Tengah, Nusa Tenggara Barat (NTB), Rabu (30/9/2020).
Menurut Tim LO PAS, Sam’an, Prayatni-Sumum tidak bisa hadir pada acara Deklarasi Kampanye Damai dan Sehat karena masih berada di Jakarta.”Masih di Jakarta dipanggil Parpol (Partai Politik) Koalisi dan siang ini kembali,”katanya
Pada acara Deklarasi Paslon PAS diwakili oleh Ketua Tim Pemenangan PAS, H. Sahnan dan H. Pajar.
Meskipun tidak hadir dalam acara Deklarasi Kampanye Damai dan Sehat, Paslon PAS siap melaksanakan dan patuh terhadap apa yang menjadi Naskah Deklarasi Damai dan Sehat yakni Pasangan Calon dan Pendukung siap melaksanakan Kampanye Damai, Santun dan berbudaya serta menghindari segala bentuk kekerasan, Provokasi dan tidak akan melakukan Kampanye Hitam, tidak melakukan Money Politik dan Politisasi Sara. Pasangan Calon dan Pendukung siap melaksanakan Kampanye dengan menerapkan Protokol Kesehatan secara ketat dalam rangka pencegahan Wabah Covid-19, dan Pasangan Calon dan Pendukung siap untuk patuh dan taat terhadap peraturan perundang – undangan yang berkaitan dengan Pelaksanaan dan Larangan selama masa Kampanye.”Kami siap melaksanakan dan mematuhi Naskah Deklarasi,”ujar Sam’an [slNews – rul].

Tags:

0 thoughts on “PAS Tak Hadir di Deklarasi Kampanye Damai Dan Sehat

Tinggalkan Balasan

Your email address will not be published.

Hari Jadi Lombok Tengah 75
LOGO Hari Jadi Lombok Tengah 75

KATEGORI

STATISTIK