SHOPPING CART

close

Rapat Pleno Pengundian Nomor Urut Paslon Bupati dan Wakil Bupati Lombok Tengah Jalankan Prokes Covid-19

Rapat Pleno Pengundian Nomor Urut Paslon Bupati dan Wakil Bupati Lombok Tengah Jalankan Prokes Covid-19
Panitia Rapat Pleno Terbuka Pengundian dan Pengumuman Nomor Urut Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Lombok Tengah pada Pilkada Lombok Tengah tahun 2020 melakukan pemeriksaan dan tes suhu tubuh tamu undangan Rapat Pleno, di salah satu Hotel Berbintang di depan BIL, Lombok Tengah, Kamis (24/9/2020)

SUARALOMBOKNEWS.com – LOMBOK TENGAH | Rapat Pleno Terbuka Pengundian dan Pengumuman Nomor Urut Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Lombok Tengah pada Pilkada Kabupaten Lombok Tengah, Nusa Tenggara Barat (NTB) tahun 2020 menerapkan Protokol Kesehatan (Prokes) Covid – 19.
Peserta Rapat Pleno yang dilaksanakan di salah satu Hotel Berbintang di depan Bandara Internasional Lombok (BIL) di Desa Tanak Awu, Kecamatan Pujut, Lombok Tengah pada Kamis, (24/9/2020) dibatasi, dan hannya di hadiri oleh 5 Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Lombok Tengah, yakni Paslon Pathul-Nursiah, Ziadi – Aswantara, Masrun-Habib, Saswadi – Dahrun dan Prayatni – Sumum, Ketua Tim Pemenangan masing – masing Pasangan Calon, Perwakilan Partai Politik Pangusung Pasangan Calon, Ketu KPU, Komisioner KPU, Sekretaris KPU, Ketua Bawaslu Lombok Tengah, dari unsur Pemkab Lombok Tengah, Forkompinda dan sejumlah Panitia.
Diluar lokasi Rapat Pleno juga mendapat penjagaan dan pengawasan ketat oleh Aparat Gabungan TNI-Polri.
Masing-masing tamu undangan termasuk Pasangan Calon diperiksa sesuai dengan standar Protokol Kesehatan Covid-19.
Sebelum memasuki ruangan tempat Rapat Pleno dilaksanakan para Paslon dan tamu undangan wajib menjalani tes suhu tubuh dan membersihkan tangan dengan Handsenitizer, wajib menggunakan Masker dan jaga jarak.
Saat ini, Rapat Pleno Terbuka Pengundian dan Pengumuman Nomor Urut Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Lombok Tengah pada Pilkada Kabupaten Lombok Tengah, Nusa Tenggara Barat (NTB) tahun 2020 masih berlangsung.
Penerapan Protokol Kesehatan Covid-19 dalam setiap tahapan Pilkada Lombok Tengah Tahun 2020 untuk mencegah munculnya kasus baru positif Covid-19 dari Klaster Pilkada. [slNews – rul]

Tags:

0 thoughts on “Rapat Pleno Pengundian Nomor Urut Paslon Bupati dan Wakil Bupati Lombok Tengah Jalankan Prokes Covid-19

Tinggalkan Balasan

Your email address will not be published.

Hari Jadi Lombok Tengah 75
LOGO Hari Jadi Lombok Tengah 75

KATEGORI

STATISTIK