AHZ – Aswantara Jadi Pendaftar Pertama di KPU Lombok Tengah

AHZ – Aswantara Jadi Pendaftar Pertama di KPU Lombok Tengah

SUARALOMBOKNEWS.com – LOMBOK TENGAH | Bakal Calon (Balon) Bupati dan Wakil Bupati Lombok Tengah, Nusa Tenggara Barat (NTB), Ahmad Ziadi – Lalu Aswantara resmi mendaftar ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Lombok Tengah sebagai Calon Bupati dan Wakil Bupati Lombok Tengah di Pilkada Lombok Tengah Tahun 2020.
AHZ – Lalu Aswantara datang mendaftar ke KPU Lombok Tengah di hari pertama pendaftaran, Jumat (04/9/2020) dengan didampingi para Ketua dan pengurus Partai Politik (Parpol) Pengusung AHZ-Aswantara dan ratusan pendukung dan simpatisan AHZ – Aswantara.
Penerimaan Pendaftaran Bakal Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Lombok Tengah dalam Pilkada Lombok Tengah Tahun 2020 di KPU Lombok Tengah menerapkan Protokol Kesehatan Covid-19.
Bersama ratusan pendukung dan simpatisan, AHZ – Aswantara berangkat dari Sekretariat PPP dengan berjalan kaki menuju
Seluruh Panitia penerimaan Pendaftaran Bakal Pasangan Bupati dan Wakil Bupati Lombok Tengah, termasuk Bakal Pasangan Calon, jajaran Komisioner KPU Lombok Tengah, tamu undangan dan Tim Sukses Bakal Pasangan Calon wajib mengenakan Masker, Membersihkan Tangan dengan Handsenitizer, dan menjaga Jarak.
di Pilkada Lombok Tengah, Paket AHZ-Aswantara diusung Partai Demokrat dan PPP.
Setelah menerima Berkas Persyaratan Bakal Pasangan Calon AHZ-Aswantara berupa B.1-KWK dari Parpol Pengusung, Ketua KPU Lombok Tengah, Lalu Darmawan menyampikan, setelah menerima Dokumen dan berkas persyaratan Bakal Pasangan Calon, selanjutkan akan langsung dilakukan pemeriksaan kelengkapan Dokumen dan berkas persyaratan yang diserahkan ke KPU Lombok Tengah.”Setelah dokumen persyaratan kami terima, selanjutnya akan dilakukan pemeriksaan kelengkapan Dokumen Persyaratan Calon Bupati dan Wakil Bupati Lombok Tengah,”ujar Lalu Darmawan
Proses pendaftaran Bakal Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Pilkada Lombok Tengah di KPU Lombok Tengah mendapat pengawalan dan pengawasan ketat dari aparat Kepolisian Polres Lombok Tengah. Bahkan Kapolres Lombok Tengah, AKBP Esty Setyo Nugroho turun langsung dalam kegiatan pengamanan dan pengawasan tahapan Pendaftaran Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Lombok Tengah.
Di Pilkada Lombok Tengah 2020, akan diikuti oleh 5 Pasangan Calon yakni AHZ-Aswantara (Demokrat-PPP), Saswadi – Dahrun (Independen), Pathul – Nursiah (Gerindra, Golkar, PDIP, NasDem), Masrun – Habib (PKS, PAN, Hanura, Berkarya), Lale Sileng – Sumum (PKB, PBB). [slNews – rul].

No Responses

Tinggalkan Balasan