Kini Golkar Resmi Berada Digenggaman Nursiah

Kini Golkar Resmi Berada Digenggaman Nursiah
Balon Wakil Bupati Lombok Tengah, Dr. H. Nursiah (kanan) didampingi Koordinator Wilayah NTB Partai Golkar, Sari Yuli (tengah) menerima SK B1-KWK dari DPP Partai Golkar di Kantor DPP Partai Golkar di Jakarta, Senin (31/08/2020).

SUARALOMBOKNEWS.com – LOMBOK TENGAH | Dewan Pimpinan Pusat (DP) Partai Golongan Karya (Golkar) resmi mengusung Dr. H. Nursiah sebagai Bakal Calon Wakil Bupati Lombok Tengah mendampingi Bakal Calon Bupati Lombok Tengah, H. Lalu Pathul Bahri, S.Ip (Pathul – Nursiah) di Pilkada Lombok Tengah, Nusa Tenggara Barat (NTB) Tahun 2020.
Hal itu dibuktikan dengan telah diserahkannnya Surat Keputusan (SK) B1-KWK oleh DPP Partai Golkar kepada Dr. H. Nursiah.
Penyerahan SK B1-KWK oleh DPP Partai Golkar kepada Dr. H. Nursiah berlangsung di Kantor DPP Partai Golkar di Jakarta pada Senin (31/08/2020).
Penyerahan SK B1-KWK dari DPP Partai Golkar kepada Dr. H. Nursiah disaksikan oleh Koordinator Wilayah NTB Partai Golkar, Sari Yuli.
Melalui Press Release tertulis, Senin (31/08/2020), Wakil Sekretaris DPC Gerindra Kabupaten Lombok Tengah, Lalu Amrillah menegaskan pasca diterimanya SK B1-KWK dari Partai Golkar maka lengkap sudah seluruh B1-KWK dari Parpol pengusung Paket Pathul – Nursiah di Pilkada Lombok Tengah Tahun 2020.”Lengkap Sudah B1-KWK, tinggal action,”tegasnya
Setelah menerima semua SK B1-KWK dari Parpol pengusung yakni Partai Gerindra, Berkarya, Partai NasDem dan Partai Golkar, kata Lalu Amril, Parpol Pengusung Paket Pathul – Nursiah (Maiq – Meres) langsung menggelar rapat koordinasi persiapan Deklarasi Parpol di salah satu Hotel Berbintang di Depan Bandara Internasional Lombok (BIL) di Desa Tanak Awu, Kecamatan Pujut, Lombok Tengah.”Insyaallah Kamis sore kita Deklarasi di Dmax Hotel (Hotel Depan BIL),”ucapnya
Terkait dengan pendaftaran, Tim pemenangan paket Maiq – Meres akan menjadi pendaftar pertama di KPU Lombok Tengah yang akan di buka secara resmi pada Tanggal, 4 September 2020.”Jika tak ada halangan, Jumat pagi kita akan daftar,”ujar Lalu Amril. [slNews – rul]

No Responses

Tinggalkan Balasan