Pemdes Aik Berik Laksanakan Upacara HUT RI ke – 75 Dengan Protokol Kesehatan Covid-19

Pemdes Aik Berik Laksanakan Upacara HUT RI ke – 75 Dengan Protokol Kesehatan Covid-19
Kades Aik Berik, Muslehudin, M.Si bersama Perangkat Desa dan Satgas Covid-19 Desa Aik Berik usai melaksanakan Upacara HUT RI ke -19 dihalaman Kantor Desa Aik Berik, Kecamatan Batukliang Utara, Lombok Tengah, NTB, Senin, (17/08/2020).

SUARALOMBOKNEWS.com – LOMBOK TENGAH | Pemerintah Desa (Pemdes) Aik Berik, Kecamatan Batukliang Utara, Lombok Tengah, Nusa Tenggara Barat (NTB) melaksanakan Upacara peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia ke – 75 di halaman Kantor Desa Aik Berik, Senin, 17 Agustus 2020.
Dalam melaksanakan Upacara HUT RI ke – 75, Pemdes Aik Berik membatasi jumlah peserta upacara demi mencegah terjadinya penyebaran Covid-19 atau Virus Corona.
Upacara HUT RI ke – 75 yang dipimpin langsung Kepala Desa (Kades) Aik Berik, Muslehudin, M.Si hanya diikuti oleh beberapa undangan seperti perangkat Desa, tokoh masyarakat serta tokoh pemuda dan Satgas Covid -19 Pemdes Aik Berik termasuk Anggota Babinsa, Bhabinkamtibmas dan Polisi Pamong Praja (Pol PP)  dengan menerapkan protokol kesehatan Covid-19.Setiap peserta wajib pakai masker dan jaga jarak sesuai protokol Covid 19.”Kita harus mengingat jasa-jasa para pejuang dalam meraih kemerdekaan bangsa ini. Kepada generasi penerus kita harus senantiasa mengingatnya, tentu dengan menjadikan bangsa dan negara ini lebih baik lagi,”ucap Muslehudin usai Upacara HUT RI ke – 75 di halaman Kantor Desa Aik Berik.
Menurut Muslehudin, sebagai wujud cinta tanah air, para generasi penerus harus meningkatkan kompetensi diri, agar mampu bersaing dengan daerah-daerah lain.”Meski kita di desa, kita tetap harus bertekat menjadikan bangsa ini lebih baik, sesuai harapan para pejuang dulu. Kita secara pribadi harus terus berjuang meningkatkan diri kita lebih baik tanpa melupakan jasa-jasa para pahlawan yang meraih kemerdekaan yang kita rasakan saat ini,”ungkapnya.
Muslehurin, berkomitmen untuk terus mengajak warganya maju bersama. Maju secara pemikiran dan juga secara ekonomi, menuju Indonesia Maju.”75 Tahun kita merdeka, kita harus melanjutkan perjuangan dengan meningkatkan kemampuan diri dan kemandirian. Sekolahkan anak-anak kita agar menjadi terdidik, majukan perekonomian kita dengan kerja keras,” pesannya
Muslehudin, juga mengajak warganya untuk terus memupuk semangat gotong royong, dengan meningkatkan tali silaturahmi dan membangun keakraban dan kekompakan.”Mari Semangat membangun Desa Aik Berik tercinta ini. Kita bersama-sama pasti bisa. Masih banyak hal yang harus kita pacu untuk menjadikan desa kita ini lebih baik. Maka dari itu, saya harapkan kepada warga untuk senantiasa ikut berperan aktif dan mendukung program-program pembangunan Desa Aik Berik kedepannya,”pungkasnya. [slNews – rul]

No Responses

Tinggalkan Balasan