SHOPPING CART

close

Curi HP, Pasutri di Lombok Tengah Nyaris Babak Belur Digebuk Warga

SUARALOMBOKNEWS.com – LOMBOK TENGAH | Pasangan Suami – Istri (Pasutri) berinisial TR (suami), 36 Tahun dan Baiq EM (Istri), 26 Tahun, warga Dusun Kubur Pudak, Desa Bonder, Kecamatan Praya Barat, Lombok Tengah, Nusa Tenggara Barat (NTB) jadi sasaran amuk warga, setelah tertangkap basah mencuri Handphone milik salah seorang warga Dusun Aik Darek, Desa Aik Darek Kecamatan Batukliang, Lombok Tengah, Selasa, (09/06/2020).
Amuk warga terhadap Pasutri itu terjadi sekitar Pukul 12.00 Wita di dekat Kios Roti Kebab milik korban.
Beruntung nyawa Pasutri itu bisa diselamatkan dari amuk Warga setelah Anggota Kepolisian dari Polsek Batukliang, Polres Lombok Tengah datang ke Tempat Kejadian Perkara (TKP) untuk mengevakusi Pasutri dari amuk Warga ke Mapolsek Batukliang.
Kepada suaralomboknews.com, Selasa (09/06/2020), Kapolsek Batukliang, IPTU. Gede Gisi Yasa, SH mengungkapkan, sebelum diamuk warga, Pasutri tersebut datang dengan mengendarai Sepeda Motor jenis Honda Beat warna merah-hitam dengan nomor polisi DR 4577 UG ke Kios Roti Kebab milik korban untuk membeli Roti Kebab.”Pelaku (Pasutri) datang untuk belanja Roti Kebab. Awalnya Pelaku Menunggu Pesanan Roti Kebab di dekat Kios Kebab Pelapor/Korban, selanjutnya Pelaku EM (Istri) masuk kedalam pekarangan Rumah korban dan duduk di Berugak dan Pelaku TR (suami) duduk di atas Motornya. Selanjutnya Pelaku Baiq EM mengambil HP (Handphone) VIVO Y91 milik Anak Korban yang di taruh di Berugak. Dan sebelumnya Korban sudah curiga dengan tingkah laku Pelaku yang pindah Duduk ke dalam Pekarangan Korban,”ungkapnya
Setelah mengambil Hp milik anak Korban Pasutri tersebut langsung kabur. Namun pelarian Pasutri tersebut terhenti setelah berhasil ditangkap korban.”Pada saat Pelaku mengambil HP, Korban langsung beteriak Maling dan mengejar Pelaku serta menangkapnya, pada saat Korban berteriak Maling banyak warga yang mendengar dan Spontan menghampiri Pelaku yang sudah di tangkap oleh Korban dan langsung menghakimi Pelaku, Dan Korban lansung menghubungi Bhabinkamtibmas Desa Aik Darek untuk menginformasikan kejadian Pencurian tersebut dan Bhabinkamtibmas Desa Aik Darek langsung menghubungi Anggota Piket Polsek Batukliang untuk mengamankan Pelaku,”ujar IPTU Gede Gisi Yasa.
Saat ini Pasutri tersebut beserta Barang Bukti Hp hasil Curat (Pencurian dengan pemberatan) dan sepeda motor Honda Beat yang digunakan Pasutri saat melancarkan aksi Curat diamankan di Mapolsek Batukliang, Polres Lombok Tengah. [slNews – rul]

Tags:

0 thoughts on “Curi HP, Pasutri di Lombok Tengah Nyaris Babak Belur Digebuk Warga

Tinggalkan Balasan

Your email address will not be published.

Hari Jadi Lombok Tengah 75
LOGO Hari Jadi Lombok Tengah 75

KATEGORI

STATISTIK