SHOPPING CART

close

Avanza vs  Brio di KEK The Mandalika, Avanza Terguling

SUARALOMBOKNEWS.com – LOMBOK TENGAH | Kecelakaan Lalulintas (Lakalantas) yang terjadi di jalan raya Dusun Rangkep I, Desa Kuta, Kecamatan Pujut, Lombok Tengah, Nusa Tenggara Barat (NTB), tepatnya di Bundaran Hotel Novotel Kuta Lombok, Kawasan Ekonomi Khusus (KEK) The Mandalika, Selasa sore (25/02/2020) antara Toyota Avanza dengan Nomor Polisi (Nopol) B 1043 ZKG warna Hitam melawan Honda Brio Nopol BP 1370 TP warna Putih mengakibatkan Toyota Avaza yang dikemudikan oleh Sanyo Wera Putra (25) warga Ampenan, Kota Mataram yang membawa 5 orang penumpang terpentang dan terguling.
Sedangkan Honda Brio yang dikemudikan oleh Zulhalman Prayana, (22) warga Kecamatan Selong, Kabupaten Lombok Timur rusak parah pada bagian depan.
Akibat tabrakan antara  Toyota Avanza melawan Honda Brio itu, tiga dari 5 orang penumpang Toyota Avanza yang ringsek setelah terpental dan terguling itu dilarikan ke Puskesmas Kuta untuk mendapatkan pertolongan medis oleh Anggota Kepolisian dari Polsek Kuta, Polres Lombok Tengah dibantu warga sekitar.
Selain membantu Pengemudi dan penumpang Totoya Avanza dan Honda Brio, Anggota Polsek Kuta yang saat itu tengah menjalankan Patroli rutin di KEK The Mandalika dan diwilayah Hukum Polsek Kuta juga langsung mengevakuasi bangkai kedua kendaraan yang terlibat Lakalantas tersebut.
Lakalantas Toyota Avanza vs Honda Brio di jalan raya KEK The Mandalika itu dibenarkan Kasat Lantas Polres Lombok Tengah, AKP. Marully Rachmat Azwar.
AKP. Marully menceritakan, Honda Brio yang dikemudikan oleh Zulhalman datang dari arah barat menuju arah timur. Dan sesampainya di tempat kejadian perkara (TKP) yakni di Bundaran Hotel Novotel Kuta Lombok langsung berbelok ke arah kanan tanpa mengurangi laju kendaraannya dan langsung menabrak bagian tengah Toyota Avanza yang diikemudikan oleh Sanyo Wera Putra yang datang dari arah Timur menuju arah Barat.”Akibatnya Toyota Avanza terbalik ke arah kiri sebelah selatan,”ujarnya.
Saat ini kasus Lakalantas Toyota Avanza vs Honda Brio itu ditangani Sat Lantas Polres Lombok Tengah. [slNEWS-rul]

Tags:

0 thoughts on “Avanza vs  Brio di KEK The Mandalika, Avanza Terguling

Tinggalkan Balasan

Your email address will not be published.

Hari Jadi Lombok Tengah 75
LOGO Hari Jadi Lombok Tengah 75

KATEGORI

STATISTIK