SHOPPING CART

close

Awalnya Disangka Boneka, Ternyata Orok Bayi

SUARALOMBOKNEWS.com – LOMBOK TENGAH | Warga Desa Aik Mual, Kecamatan Praya, Lombok Tengah, Nusa Tenggara Barat (NTB) di Gegerkan dengan penemuan Orok Bayi yang mengambang di saluran Irigasi sebelah utara Kantor Desa Aik Mual, Jumat, (14/02/2020).
Orok Bayi yang diperkirakan berusia satu hari itu ditemukan oleh anak – anak yang tengah bermain di pinggir Sungai sekitar Pukul 14.00 Wita. Orok Bayi itu ditemukan lengkap dengan ari – arinya.
Awalnya anak – anak yang pertama kali menemukan Orok Bayi itu menduga Boneka yang hannyut di saluran Irigasi. Dan setelah diangkat oleh salah seorang warga ternyata Orok Bayi.
Oleh warga selanjutnya mengevakuasi orok bayi tersebut ke Puskesmas Aik Mual dan setelah dibersihkan dan dikapan, orok bayi tersebut dibawa ke Rumah Sakit Islam (RSI) Yatofa Bodak.
Penemuan Orok Bayi itu dibenarkan Kasat Reskrim Polres Lombok Tengah, AKP Priyo Suhartono.”Bayi ditemukan sudah dalam kondisi meninggal dunia di Depan Kantor Desa Aikmual. Hingga saat ini bayi tersebut masih diamankan di Rumah Sakit Islam Yatofa Bodak,”ujarnya.
Saat ini kasus penemuan Orok Bayi tersebut masih ditangani Satreskrim Polres Lombok Tengah. [slNEWS – rul]

Tags:

0 thoughts on “Awalnya Disangka Boneka, Ternyata Orok Bayi

Tinggalkan Balasan

Your email address will not be published.

Hari Jadi Lombok Tengah 75
LOGO Hari Jadi Lombok Tengah 75

KATEGORI

STATISTIK