Seruduk Truk Parkir, Dua Siswi di Lombok Tengah Tewas

Seruduk Truk Parkir, Dua Siswi di Lombok Tengah Tewas
Salah seorang warga tengah mengevakuasi Sisiwi korban Lakalantas yang terjepit bak belakang Truk pengangkut Keramik di pinggir jalan raya Puyung, Desa Puyung, Kecamatan Jonggat, Lombok Tengah, Jumat (12/4/2019)

SUARALOMBOKNews – Lombok Tengah | Kecelakaan Lalu Lintas (Lakalantas) yang melibatkan Sepeda Motor dan Truk pengangkut Keramik terjadi di Jalan Raya Puyung, Desa Puyung, Kecamatan Jonggat, Lombok Tengah, Nusa Tenggara Barat (NTB) Jumat (12/4/2019), sekitar Pukul 14.00 Wita.
Lakalantas itu menyebabkan dua pengendara sepeda motor Honda Beat dengan Nomor Polisi DR 4581 TW yang masih berstatus Pelajar yakni Putri, 15 Tahun dan Dinda Oneta, 16 Tahun warga Dusun Sengkerang, Desa Sengkerang, Kecamatan Praya Timur, Lombok Tengah meninggal dunia, setelah sempat dirawat di IGD Puskesmas Puyung, Desa Puyung.
Kapolres Lombok Tengah, AKBP Budi Santosa, melalui Kasat Lantas Polres Lombok Tengah, AKP Suherdi mengatakan, Sepeda motor Honda Beat yang di dikendarai Putri, berboncengan dengan Dinda Oneta, datang dari arah barat menuju timur, yang kondis alam saat itu tengah hujan lebat.
Sesampainya di Tempat Kejadian Perkara (TKP) dua Siswi pengendara sepeda motor Honda Beat itu menabrak dari arah belakang Truk pengangkut keramik dengan Nomor Polisi DR 8515 AF yang di kemudikan H. Yudi, 55 Tahun warga Menjeli, Kabupaten Lombok Barat yang saat itu tengah menurunkan Muatan Keramik.”Sesampainya di TKP, Truk berhenti di Pinggir jalan sebelah utara untuk menurunkan muatan Keramik. Pada saat Parkir, Truk tersebut ditabrak dari arah belakang oleh Pengendara Sepeda Motor Honda Beat yang dikendarai oleh Putri yang berboncengan dengan Dinda, yang saat itu datang dari arah Barat menuju Timur. Akibat Lakalantas itu kedua pengendara Sepeda Motor Honda Beat mengalami luka serius pada bagian kepala dan meninggal dunia setelah sempat dirawat di IGD Puskesmas Puyung,” ujar AKP Suherdi.
Saat ini kasus Lakalantas yang merenggut nyawa dua Siswi itu masih ditangani Sat Lantas Polres Lombok Tengah. [slNews – rul]

No Responses

Tinggalkan Balasan