Menangkan Jokowi – Ma’ruf, Pagar Nusa NTB Rapatkan Barisan

Menangkan Jokowi – Ma’ruf, Pagar Nusa NTB Rapatkan Barisan
Ketua Wilayah Pagar Nusa NTB, Murakip Usman Khotib

SUARALOMBOKNews – Lombok Tengah | Ketua Pimpinan Wilayah Pagar Nusa Nusa Tenggara Barat (NTB), Murakip Usman Khotib menghimbau kepada seluruh Santri Pagar Nusa NTB, khususnya Kader Nahdliyi untuk bergerak aktif untuk memenangkan Capres – Cawapres Nomor Urut 01 Joko Widodo (Jokowi) – Ma’ruf Amin pada Pemilu serentak 2019.”Saya atas nama Ketua Pimpinan Wilayah Pagar Nusa NTB, menghimbau seluruh Anggota Santri Pagar Nusa NTB dan Kader Nahdliyi Khususnya, untuk bergerak aktif, Mendukung dan Mencoblos Calon Presiden nomor urut 01 Jokowi – Ma’ruf, pada Tanggal 17 April 2019, Demi Kemaslahatan Islam, NU, Nusa dan Bangsa,”ucap Murakip Usman Khotib, Senin (1/4/2019).
Menurut pria yang akrab disapa Bung Roket itu, tidak ada alasan para Santri Pagar Nusa NTB dan Kader Nahdliyi untuk tidak mendukung dan memilih Capres Nomor Urut 01 Jokowi – Ma’ruf pada Pemilu 2019. Mengingat sosok yang dipilih Jokowi sebagai pendampingnya pada Pemilu 2019 merupakan Ulama Besar dan Pimpinan tertinggi PBNU.”Kami tegaskan kalau NU, Pagar Nusa, memang buka Lembaga Politik, akan tetapi kita tahu kalau Cawapres 01 Ma’ruf Amin merupakan ulama besar, Ketua MUI dan Pimpinan Tertinggi PBNU. Dalam Tradisi NU Pesantren, Santri NU sudah selayaknya Kita manut, taat, bergerak Aktif mengajak msyarakat mendukung, mencoblos Guru kita (Ma’ruf Amin), Jangan hanya dikala kita butuh sama NU saja baru kita Merapat dan Mengaku NU dan Bersikap Paling NU lagi. Karna sikap itu bukan mencerminkan Tradisi NU, tidak mencerminkan sikap Pesantren, Santri dan Kader NU,”ungkapnya.
Bung Roket menilai, selama Jokowi menjadi Presiden RI, banyak nikmat yang dirasakan oleh Rakyat Indonesia, khususnya masyarakat NTB, mulai dari nikmat pembangunan Inprastruktur darat, laut dan udara.”Oleh karna itu kita tidak berlebihan kalu Mendukung, Memenangkan Jokowi untuk melanjutkan Pembangunan yang masih tertunda dan Kita harus banyak – banyak bersyukur kepada Allah yang telah mengirimkan sosok Pemimpin yang Total mengabdi, Adil dan mensejahterakan Rakyat. Untuk itu kami menghimbau Para Anggota Santri Pagar Nusa, Kader NU Khususnya dan Masyarakat NTB Umumnya untuk mendukung dan memilih Capres – Cawapres Nomor urut 01 Jokowi – Ma’ruf pada Tanggal 17 April 2019,”imbaunya. [slNews – rul].

No Responses

Tinggalkan Balasan