SHOPPING CART

close

Teriakan Prabowo Presiden Menggema di Lombok

SUARALOMBOKNews – Lombok Tengah | Kedatangan Calon Presiden (Capres) Nomor Urut 02, H. Prabowo Subianto di Lombok Internasional Airport (LIA) di Desa Tanak Awu, Kecamatan Pujut, Kabupaten Lombok Tengah, Nusa Tenggara Barat (NTB) disambut ratusan masyarakat, Selasa (26/3/2019).
Pesawat yang membawa Prabowo beserta rombongan tiba di Bandara LIA sekitar Pukul 14.00 Wita.
Di VIP Room Bandara LIA, Capres Nomor Urut 02 itu disambut para tokoh Partai Gerindra NTB dan Partai Pengusung, diantaranya PKS, Demokrat dan PAN.
Pantauan SuaraLombokNews.com, keluar dari VIP Room, tepatnya didepan Bandara LIA, iring – iringan kendaraan Prabowo dan rombongan disambut ratusan masyarakat dan pendukungnya.
Sembari mengibarkan Bendera Partai, ratusan masyarakat berteriak “Rabowo, Prabowo, Prabowo Presiden” suara gemuruh Prabowo Presiden itu pun menggema.
Prabowo menyalami satu persatu masyarakat dan pendukungnya dari atas kendaraan.
Dari Bandara LIA, Prabowo beserta Rombongan menuju kediaman H. Bambang Kristiono di Batulayar, Senggigi, Lombok Barat untuk bertemu dengan tokoh – tokoh NTB.
Dari kediaman H. Bambang Kristiono, Prabowo beserta rombongan menuju Lapangan Karang Pule di Kota Mataram, NTB untuk melaksanakan Kampanye Terbuka.
Di Lapangan Karang Pule Mataram, Capres Nomor Urut 02 itu disambut rimbuan masyarakat dan pendukungnya. [slNews – rul]

Tags:

0 thoughts on “Teriakan Prabowo Presiden Menggema di Lombok

Tinggalkan Balasan

Your email address will not be published.

Hari Jadi Lombok Tengah 75
LOGO Hari Jadi Lombok Tengah 75

KATEGORI

STATISTIK