SHOPPING CART

close

Di Sektor Pendidikan, Lombok Tengah Raih Penghargaan Ini

SUARALOMBOKNews – Lombok Tengah | Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Lombok Tengah, Nusa Tenggara Barat (NTB) menerima penghargaan Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan RI dibidang Pelaksanaan Penjamin dan Mutu Pendidikan Dasar Tahun 2018.
Penghargaan yang diserahkan oleh Dirjen Dikdasmen, Kemendikbud RI, Hamid Muhammad Ph.D yang diwakili Direktur Pembinaan Sekolah Dasar, Dr. Khamim,M.Pd diterima Bupati Lombok Tengah, H. Moh. Suhaili FT, SH yang diwakili Sekda Lombok Tengah, HM. Nursiah di Hotel Lombok Raya Mataram, Selasa (19/3/2019).”Penghargaan itu dari Dirjen Dikdasmen Kemendikbud RI atas peran serta aktif Pemkab Lombok Tengah dalam pelaksanaan Penjaminan dan Mutu Pendidikan Dasar Tahun 2018,”kata Kabag Humas Setda Lombok Tengah, H. Lalu Herdan, Selasa (19/3/2019).
Selain itu, Pemkab Lombok Tengah juga menerima Penghargaan dengan predikat terbaik dalam penjaminan mutu pendidikan melalui kegiatan kemitraan dengan LPMP NTB dalam program Pendidikan dan Pelatihan Calon Kepala Sekolah (Diklat Cakep) Tahun 2018.”Dinas Pendidikan Lombok Tengah juga mendapatkan Penghargaan dengan predikat terbaik dalam penjaminan mutu pendidikan melalui kegiatan kemitraan dengan LPMP NTB dalam program Diklat Cakep tahun 2018,”ujar H. Lalu Herdan [slNews – rul].

Tags:

0 thoughts on “Di Sektor Pendidikan, Lombok Tengah Raih Penghargaan Ini

Tinggalkan Balasan

Your email address will not be published.

Hari Jadi Lombok Tengah 75
LOGO Hari Jadi Lombok Tengah 75

KATEGORI

STATISTIK