SHOPPING CART

close

BUMDes Aik Mual Jalankan Bisnis Parkir

SUARALOMOKNews – Lombok Tengah | Di tahun 2019 ini, Badan Usaha Milik Desa (BUMDes) Aik Mual, Kecamatan Praya, Kabupaten Lombok Tengah, Nusa Tenggara Barat (NTB) menjalankan usaha dibidang Jasa Parkir untuk kendaraan bermotor.”Lokasi lahan Parkir itu dekat dengan SMA Negeri 3 Praya,”kata Kepala Desa (Kades) Aik Mual, M. Hasyim, Rabu (6/3/2019).
Saat ini, lahan milik mukim Masjid seluas 10 are yang dijadikan lokasi Parkir itu dalam tahap penataan yang sumber anggaran dari Dana Desa (DD) Aik Mual.” Lahan itu milik Mukim Masjid seluas 10 are yang kami sewa Rp. 1,5 juta per are, dan saat ini sedang didata, penimbunan, dan pemagaran,”jelas Hasyim
Hasyim menjelaskan, usaha jasa Parkir yang akan dikelola BUMDes Aik Mual itu mampu menampung 350 unit sepeda motor milik Siswa SMA Negeri 3 Praya.”Sudah ada MoU dengan pihak sekolah, siswa nanti akan memarkir sepeda motornya di Lahan Parkir milik BUMDes Aik Mual,”tuturnya.
Sebelum disewa, lahan milik mukim Masjid yang disewa untuk Fasilitas Parkir yang di kelola BUMDes Aik Mual itu kondisinya kumuh dan tidak terurus.”Sekarang lahan itu kita manfaatkan untuk jasa parkir yang akan di kelola BUMDes Aik Mual,”ujar Hasyim. [slNews – rul].

Tags:

0 thoughts on “BUMDes Aik Mual Jalankan Bisnis Parkir

Tinggalkan Balasan

Your email address will not be published.

Hari Jadi Lombok Tengah 75
LOGO Hari Jadi Lombok Tengah 75

KATEGORI

STATISTIK