Mobil Yang Ditumpangi Anggota Dewan NTB Dari Fraksi PDIP Nyungsep di Bypass Bandara LIA

Mobil Yang Ditumpangi Anggota Dewan NTB Dari Fraksi PDIP Nyungsep di Bypass Bandara LIA

SUARALOMBOKNEWS.com – Lombok Tengah | Kendaraan Mini Bus jenis Toyota Avanza warna Putih dengan nomor polisi (Nopol) DR 1077 DG yang ditumpangi Anggota DPRD Nusa Tenggara Barat (NTB), Raden Nuna Abriadi, 49 Tahun, mengalami kecelakaan tunggal atau Out Of Control (OC) di depan Bandar Udara Lombok Internasional Airport (LIA), tepatnya di Bypass Bandara LIA di wilayah Desa Penujak, Kecamatan Praya Barat, Kabupaten Lombok Tengah, Rabu (30/1/2019).
Lakalantas tungal itu terjadi sekitar Pukul 13.00 Wita.” Mobil Avanza yang mengalami OC itu ditumpangi Anggota Dewan NTB, Raden Nuna Abriani (49) warga Karang Bedil, Desa Tanjung, Kabupaten Lombok Utara, dan dikemudikan oleh Ishaka (58) warga Kecamatan Gerung, Kabupaten Lombok Barat,” ungkap Kasat Lantas Polres Lombok Tengah, AKP Suherdi, Rabu (30/1/2019).
Sebelum Nyungsep ke Drainase depan Bandara LIA yang berada di sebelah utara Bypass LIA, Mobil Toyota Avanza yang ditumpangi Anggota DPRD NTB Fraksi PDIP dari Daerah Pemilihan, Lombok Barat – Lombok Utara (Dapil II) itu melaju dengan kecepatan tinggi dari arah timur menuju barat.” Sampai di Tempat Kejadian Perkara (TKP) Mobil yang ditumpangi Anggota Dewan Provinsi NTB itu oleng ke kiri dan masuk ke Drainase yang berada di sebelah utara jalan Bypass LIA,”ucap AKP Suherdi.
Akibat kejadian Lakalantas Tunggal itu, Sopir dan penumpang Toyota Avanza itu mengalami luka ringan dan sempat menjalani perawatan di Puskesmas Penujak. Sedangkan Mobil Toyota Avanza itu mengalami kerusakan parah pada bagian depan dan belakang.” Barang Bukti Mobil Toyota Avanza telah kita amankan di di Unit Lakalantas. Sedangkan Sopir dan penumpang Toyota Avanza itu hannya mengalami luka ringan dan telah diperbolehkan pulang, setelah sempat dirawat di Puskesmas Penujak,” ujar AKP. Suherdi. [slNews.com – rul]

No Responses

Tinggalkan Balasan