SHOPPING CART

close

NWDI Dukung Calon Gubernur NTB Dari Lombok Tengah, Posisi Umi Rohmi Menunggu Hasil Muswil PW

Pilgub NTB 2024
Foto bersama PD NWDI Lombok Tengah dengan Bupati Lombok Tengah/Ketua DPD Partai Gerindra NTB, H. Lalu Pathul Bahri, Senin, (15/4/2024).

LOMBOK TENGAH | Pengurus Daerah Nahdlatul Wathan Diniyah Islamiyah (PD NWDI), Kabupaten Lombok Tengah, Nusa Tenggara Barat (NTB), bertemu dengan Ketua DPD Partai Gerindra Provinsi NTB yang juga Bupati Lombok Tengah, Haji Lalu Pathul Bahri, Senin, (15/4/2024).

Pertemuan PD NWDI Lombok Tengah dengan Lalu Pathul yang juga Calon Gubernur NTB 2024 menegaskan bahwa NWDI Lombok Tengah mendukung calon atau kandidat Gubernur pada Pemilihan Gubernur NTB 2024 yang berasal dari Lombok Tengah.”Kita sudah menjajaki beberapa bakal calon Gubernur diantaranya H. Lalu M. Iqbal kemudian Lalu Gita Ariadi (Pj. Gubernur NTB) dan H. Lalu Pathul Bahri. Ketiganya adalah putra terbaik Lombok Tengah dan kans mereka untuk menang sangat terbuka lebar,” ucap Ketua PD NWDI Lombok Tengah, TGH Habib Ziadi.

Dari ketiga bakal calon Gubernur NTB itu, kata TGH Habib, baru H. Lalu Pathul Bahri yang sudah memiliki kendaraan politik. “Karena beliau (H. Lalu Pathul) adalah Ketua DPD Gerindra NTB sementara dua lainnya masih melobi kendaraan dan proses masih berlangsung sampai akhir Bulan Mei 2024. Intinya kami mendukung calon dari Lombok Tengah untuk Pilgub NTB yang akan dipasangkan dengan Doktor Hj. Sitti Rohmi Djalillah,” katanya

Terkait dengan posisi Hj. Sitti Rohmi Djalillah atau yang akrab disapa Umi Rohmi pada Pilgub NTB 2024, NWDI masih menunggu hasil rapat dan keputusan Organisasi.” Nanti mau di posisi  Umi Rohmi di nomer satu atau nomor dua itu nanti, yang pasti calonnya dari Lombok Tengah yang kami akan dukung. Sesuai tradisi di NWDI nanti pada waktunya akan ada rapat khusus soal aspirasi ini biasanya keputusan berdasarkan masukan dari seluruh daerah,” sambung, Waka Perindo NTB, M Samsul Qomar.

“Kami juga sudah melakukan pertemuan PD NWDI se pulau Lombok dan meminta deklarasi Zul – Rohmi jilid II untuk ditunda sampai ada keputusan organisasi. Dan kemungkinan besar keputusan akan diambil pada saat (Musyawarah Wilayah Pengurus Wilayah (Muswil PW) NWDI yang sedang dipersiapkan dalam waktu dekat ini,” ujar M Samsul Qomar. [slnews – rul].

Tags:

0 thoughts on “NWDI Dukung Calon Gubernur NTB Dari Lombok Tengah, Posisi Umi Rohmi Menunggu Hasil Muswil PW

Tinggalkan Balasan

Your email address will not be published.

KATEGORI

April 2024
M S S R K J S
 123456
78910111213
14151617181920
21222324252627
282930  

STATISTIK