SHOPPING CART

close

Libur Lebaran, Pengunjung Kolam Pemandian di Lombok Tengah Membludak, Polisi Tingkatkan Patroli

Patroli Personil Polres Lombok Tengah
Personil Kepolisian Polres Lombok Tengah saat melaksanakan Patroli di Obyek Wisata Kolam Pemandian Taman Aik Bukak, Desa Aik Bukak, Kecamatan Batukliang Utara, Lombok Tengah, NTB, Senin, (15/4/2024).

LOMBOK TENGAH | Sampai dengan hari ke empat Libur Lebaran Idul Fitri 1445 H/2024 M, Personil Kepolisian dari Polres Lombok Tengah terus berkeliling guna melaksanakan patroli dan pengamanan di tempat-tempat wisata yang ada di wilayah Kabupaten Lombok Tengah, Nusa Tenggara Barat (NTB).

Patroli ke obyek Wisata itu dilakukan seiring dengan meningkatnya aktivitas masyarakat yang dianggap dapat berpotensi terjadi gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas).”Wisata pemandian yang ada di Kabupaten Lombok Tengah mengalami peningkatan pengunjung, maka dari itu personel kami setiap hari selama libur ini melakukan patroli ,” kata Kapolres Lombok Tengah AKBP Iwan Hidayat, SIK, Senin (15/4/2024).

Di sela-sela kegiatan Patroli kata AKBP. Iwan, para personel tidak henti-hentinya menyampaikan himbauan kepada pengunjung khususnya untuk selalu memperhatikan faktor keselamatan apalagi bagi mereka yang membawa anak-anak.

Dengan adanya peningkatan jumlah pengunjung tempat wisata pada hari keempat lebaran Idul Fitri, secara tidak langsung semakin tinggi tingkat kerawanan yang ada di tempat wisata itu sendiri.

Untuk itu AKBP. Iwan menghimbau bagi orang tua maupun keluarga setiap pengunjung agar terus mengawasi keluarganya, khususnya saat sedang bermain di dalam area kolam pemandian. “Kami selalu menekankan pengunjung untuk terus mengawasi keluarga terutama anak-anak saat berenang dan juga tetap memperhatikan barang bawaannya saat di dalam lokasi wisata guna mencegah terjadinya hal-hal yg tidak diinginkan,” ucapnya

AKBP. Iwan juga mengatakan, kegiatan patroli sekaligus penyampaian himbauan kamtibmas ini, telah menjadi salah satu wujud kepedulian Polri terhadap masyarakat, khususnya dalam menjaga situasi di wilayah agar tetap aman dan kondusif. “Ini adalah bukti kehadiran dan kepedulian Polri kepada masyarakat dalam menjaga dan menjamin situasi kamtibmas tetap kondusif selama libur lebaran sehingga masyarakat kita dapat berlibur dengan aman dan lancar,” ujarnya. [slnews – rul].

Tags:

0 thoughts on “Libur Lebaran, Pengunjung Kolam Pemandian di Lombok Tengah Membludak, Polisi Tingkatkan Patroli

Tinggalkan Balasan

Your email address will not be published.

KATEGORI

April 2024
M S S R K J S
 123456
78910111213
14151617181920
21222324252627
282930  

STATISTIK