SHOPPING CART

close

Diduga, Istri Sering Dicari Debt Collector, Pria 60 Tahun di Lombok Tengah Tewas Gantung Diri

Warga Murbaya ditemukan tewas gantung diri
Personil Polsek Pringgarata tengah melakukan olah TKP Awal di lokasi ditemukanya warga yang diduga bunuh diri dengan cara gantung diri di Dusun Kekalik, Desa Murbaya, Kecamatan Pringgarata, Lombok Tengah, NTB, Kamis sore, (4/8/2022)

LOMBOK TENGAH | Seorang pria berinisial AS, 60 tahun ditemukan warga dalam keadaan sudah meninggal dunia di areal persawahan yang berjarak sekitar 500 meter dari rumahnya di Dusun Kekalik, Desa Murbaya, Kecamatan Pringgarata, Kabupaten Lombok Tengah, Nusa Tenggara Barat (NTB), Kamis sore, (4/8/2022).

Dari informasi yang berhasil dihimpun suaralomboknews.com, sebelum ditemukan warga dalam keadaan sudah meninggal dunia dengan posisi duduk dibawah pohon yang ada di pematang sawah dan leher terikat tali nilon warna biru, korban keluar dari rumahnya setelah sebelumnya pergi mencari rumput. Namu sampai dengan pukul 12.00 wita korban tidak ada pulang ke rumahnya.

Karena sampai sore, korban belum pulang, keluarga bersama warga setempat mencari keberadaan korban dan korban pun berhasil ditemukan dalam keadaan sudah meninggal dunia.

Dari informasi yang berhasil  dihimpun suaralomboknews, diduga korban mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri, karena diduga istri sering dicari oleh penagih hutang atau Debt Collector.

Peristiwa warga Dusun Kekalik yang ditemukan tewas diduga gantung diri itu dibenarkan oleh Kepala Desa (Kades) Murbaya, Kecamatan Pringgarata, Herman Wijaya. “ Saya masih di Mataram, dan dapat informasi dari Ketua BKD (Badan Keamanan Desa) ada warga yang hilang dan ditemukan sudah meninggal dunia,” kata Herman Wijaya saat dihubungi suaralomboknews.com via Handphone, Kamis, (4/8/2022).

Saat ditanya apakah benar korban bunuh diri dengan cara gantung diri, karena diduga Istri sering dicari dan didatangi Debt Collector, Herman belum bisa memberikan jawaban, karena belum ke rumah duka dan belum bertanya langsung kepada pihak keluarga korban. “ Saya masih dirumah, dan mau ke rumah duka dulu. Saya kroscek  dulu kebenarannya,” ujarnya

Saat ini korban telah disemayamkan dirumah duka di Dusun Kekalik, Desa Murbaya, Kecamatan Pringgarata, Lombok Tengah. 

Saat ini juga, peristiwa bunuh diri dengan cara gantung diri itu masih ditangani Polsek Pringgarata, Polres Lombok Tengah.

Polisi pun telah melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) awal. [slnews – rul]

Tags:

0 thoughts on “Diduga, Istri Sering Dicari Debt Collector, Pria 60 Tahun di Lombok Tengah Tewas Gantung Diri

Tinggalkan Balasan

Your email address will not be published.

KATEGORI

Agustus 2022
M S S R K J S
 123456
78910111213
14151617181920
21222324252627
28293031  

STATISTIK