SHOPPING CART

close

Ratmina Siap Kawal dan Perjuangkan Aspirasi Rakyat Lombok Tengah

Pelantikan Anggota Dewan Lombok Tengah
Anggota DPRD Lombok Tengah hasil PAW, Ratmina saat diambil dan mengucapkan sumpah dan janji sebagai Anggota DPRD Lombok Tengah sisa masa jabatan tahun 2019-2024 oleh Ketua DPRD Lombok Tengah, M. Tauhid di Gedung DPRD Lombok Tengah, NTB, Kamis, (10/6/2021).

LOMBOK TENGAH | Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Lombok Tengah, Nusa Tenggara Barat (NTB) menggelar rapat paripurna pergantian antar waktu (PAW) pelantikan anggota dewan dari Fraksi Partai Demokrat, Kamis, (10/6/2021) digedung DPRD Lombok Tengah.
Sidang paripurna yang dibuka dan dipimpin langsung oleh Ketua DPRD Lombok Tengah, M. Tauhid itu dihadiri langsung oleh Bupati Lombok Tengah, H. Lalu Pathul Bahri, para Wakil Ketua dan anggota DPRD Lombok Tengah, jajaran Forkompinda Lombok Tengah, Plt. Sekwan Lombok Tengah, Suhadi Kana, Asisten, staf ahli Bupati dan kepala OPD Lingkup Pemkab Lombok Tengah.
Anggota DPRD Lombok Tengah yang dilantik yakni Ratmina menggantikan posisi Ahmad Ziadi yang mengundurkan diri karena ikut bertarung pada Pilkada Lombok Tengah Tahun 2020 lalu.
Ratmina kini resmi mengemban tugas baru sebagai anggota DPRD Lombok Tengah di sisa masa jabatan tahun 2019-2024.
Sesuai dengan aturan dan ketentuan yang berlaku karena Ahmad Ziadi mengundurkan diri, maka Ratmina yang menempati urutan kedua dalam perolehan suara Partai Demokrat di dapil Praya – Praya Tengah secara undang-undang diputuskan untuk mendapatkan kursi saat ini.
Mendapatkan amanah menduduki kursi DPRD Lombok Tengah, membuat Ratmina bertekad untuk memperjuangkan aspirasi masyarakat Lombok Tengah. “Tentunya akan bekerja dengan sungguh-sungguh dan mengawal aspirasi rakyat dengan sebaik mungkin,” ungkap Ratmina usai dilantik.
Dalam sambutannya, Ketua DPRD Lombok Tengah, M. Tauhid menyampaikan, pengambilan sumpah/Jani jabatan Ratmina Itu sebagai tindaklanjut dari keluarnya SK Gubernur NTB nomor 171.2/308 tahun 2021 tertanggal 31 Mei 2021. Dimana, sebagai rujukan untuk melakukan pelantikan anggota dewan menggantikan Ahmad Ziadi. “Ahmad Ziadi diberhentikan dengan hormat karena mengundurkan diri menjadi anggota Dewan setelah ikut menjadi calon Bupati Lombok Tengah tahun lalu,” ucapnya
Ditempat yang sama, Bupati Lombok Tengah, H. Lalu Pathul Bahri dalam sambutannya menyampaikan ucapan terimakasih kepada Ahmad Ziadi yang telah mengabdikan diri sebagai anggota DPRD Lombok Tengah.
“Beliau telah bersama kita dalam membangun daerah yang kita cintai ini. Dan tentunya, pengabdian tersebut akan beliau lanjutkan dalam kapasitas yang berbeda,” ucapnya
Lalu Pathul juga menyampaikan selamat kepada Ratmina yang telah mengucapkan sumpah janji sebagai anggota DPRD Lombok Tengah untuk sisa masa jabatan tahun 2019-2024. “Kami yakin saudari Ratmina akan mampu segera beradaptasi dengan lingkungan DPRD sehingga Tufoksi sebagai anggota DPRD Lombok Tengah dapat langsung diperankan secara maksimal,” katanya
Lalu Pathul berharap kebersamaan yang telah terbangun selama ini antara pemerintah daerah dan DPRD dapat terus dipelihara dan semakin dikuatkan, terutama dalam mengatasi berbagai permasalahan masyarakat yang harus disikapi dengan arif dan bijaksana. “Kami menyampaikan penghargaan atas kerjasama selama ini. Kita harapkan semakin ditingkatkan pada masa-masa yang akan datang. Terutama dalam pelaksanaan berbagai program pembangunan yang telah, sedang, dan akan dilaksanakan,” harapnya. [slnews – rul].

Tags:

0 thoughts on “Ratmina Siap Kawal dan Perjuangkan Aspirasi Rakyat Lombok Tengah

Tinggalkan Balasan

Your email address will not be published.

DPRD Lombok Tengah
Idul Fitri 1542 H

KATEGORI

Juni 2021
M S S R K J S
 12345
6789101112
13141516171819
20212223242526
27282930  

STATISTIK