SHOPPING CART

close

Antisipasi 3C, Polisi Minta Pedagang Pasar Renteng Segera Pindah Ketempat Baru

Pasar Renteng Praya Lombok Tengah
Personel Polsek Praya, Polres Lombok Tengah melaksanakan Patroli antisipasi 3C di kawasan Pasar Renteng, Kecamatan Praya, Lombok Tengah, NTB, Selasa, (8/6/2021)

LOMBOK TENGAH | Muskipun gedung Pasar Renteng yang baru telah resmi ditempati oleh para Pedagang, namun masih ada sejumlah pedagang yang masih berjualan di lokasi Relokasi sementara Pasar Renteng, Kecamatan Praya, Lombok Tengah, Nusa Tenggara Barat (NTB).
Karena lokasi Relokasi sementara pasar Tenteng akan segera dikosongkan dan dibersihkan, pihak Kelurahan Leneng, Kecamatan Praya bersama Polsek Praya, Polres Lombok Tengah menghimbau kepada para pedagang yang masih berjualan di lokasi Relokasi sementara untuk pindah ke gedung Pasar Renteng yang baru. ” Kami bersama Lurah Leneng, Lalu Muh Isnaini menghimbau agar para pedagang yang masih bertahan di pasar lama (lokasi relokasi sementara) untuk segera pindah ke pasar baru. Sebab, lokasi yang sekarang akan segera dikosongkan,” kata Plh Kapolsek Praya, Iptu Hariono disela – sela kegiatan Patroli antisipasi 3C (Curat, Curas dan Curanmor) di Kawasan Pasar Renteng, Selasa, (8/6/2021).
Giat Patroli yang di pimpin Iptu Hariono beserta personil Polsek Praya dan Badan Keamanan Kelurahan (BKK) Leneng di kawasan Pansar Renteng itu dalam rangka antisipasi 3C dan gangguan ketertiban/kenyamanan masyarakat.
Iptu Hariono mengatakan, tujuan Patroli juga untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat sekaligus mengajak para pedagang Pasar Renteng untuk peduli terhadap kondusifitas lingkungan Pasar dan menaati serta menjalankan Protokol Kesehatan (Prokes) Covid-19 di Pasar maupun di lingkungan masing – masing. “Patroli juga kita fokuskan kepada pedagang yang masih berjualan di lokasi Relokasi Sementara, dan sudah kita minta kepada para pedagang untuk segera pindah ke Gedung Pasar Renteng yang baru,” ujarnya. [slnews – rul]

Tags:

0 thoughts on “Antisipasi 3C, Polisi Minta Pedagang Pasar Renteng Segera Pindah Ketempat Baru

Tinggalkan Balasan

Your email address will not be published.

DPRD Lombok Tengah
Idul Fitri 1542 H

KATEGORI

Juni 2021
M S S R K J S
 12345
6789101112
13141516171819
20212223242526
27282930  

STATISTIK