SHOPPING CART

close

Balita 2 Tahun Asal Gerunung Ditemukan Tak Bernyawa di Dasar Sumur di Bunut Baok

Balita ditemukan Meninggal Dunia didalam sumur
Jasad balita saat dievakuasi ayah kandungnya setelah ditemukan dalam keadaan meninggal dunia di dalam dasar sumur di Desa Bunut Baok, Kecamatan Praya, Lombok Tengah, NTB, Minggu malam, (18/4/2021).

SUARALOMBOKNEWS.com – LOMBOK TENGAH | Muhammad Alfan Alfarizi, 2 Tahun warga Kelurahan Gerunung, Kecamatan Praya, Lombok Tengah ditemukan meninggal dunia di dalam sumur di Desa Bunut Baok, Kecamatan Praya, Lombok Tengah, Nusa Tenggara Barat (NTB), Minggu malam, (18/4/2021).
Peristiwa balita yang ditemukan meninggal dunia didalam dasar sumur itu dibenarkan oleh Kapolsek Praya, Polres Lombok Tengah, Iptu. Hariono.
Sebelum ditemukan dalam keadaan sudah tidak bernyawa di dalam dasar Sumur oleh warga dan kedua orang tuanya, kata Iptu Hariono, korban datang kerumah Neneknya di Dusun Bundadak, Desa Bunut Baok bersama kedua orang tuanya untuk berbuka puasa bersama.
Setibanya dirumah neneknya, korban langsung bermain diluar rumah.
Namun, lanjut Iptu Hariono, menjelang berbuka puasa, korban tidak kunjung kembali kerumah neneknya dan orang tua korban bersama warga sekitar langsung mencari korban.
Warga yang curiga, korban terjatuh kedalam dasar sumur, selanjutnya menyedot air sumur menggunakan mesin pompa air. Hasilnya warga berhasil menemukan korban didalam dasar sumur dalam keadaan sudah tidak bernyawa. “Korban ditemukan sudah dalam keadaan meninggal dunia. Kedua orang tuanya menerima bahwa kejadian itu sebagai musibah. Kami menghimbakau kepada orang tua untuk mengawasi aktivitas putra – putri saat didalam maupun diluar rumah,”imbau Iptu Hariono. [slnews – rul]

Tags:

0 thoughts on “Balita 2 Tahun Asal Gerunung Ditemukan Tak Bernyawa di Dasar Sumur di Bunut Baok

Tinggalkan Balasan

Your email address will not be published.

DPRD Lombok Tengah
Idul Fitri 1542 H

KATEGORI

April 2021
M S S R K J S
 123
45678910
11121314151617
18192021222324
252627282930  

STATISTIK