SHOPPING CART

close

Polisi Yang Terlibat Ops Lilin Rinjani 2020 di Lombok Tengah Jalani Pemeriksaan Kesehatan

Urkes Polres Lombok Tengah
Anggota Polri dari Polres Lombok Tengah yang terliat Ops Lilin Rinjani 2020 menjalani pemeriksaan kesehatan yang dilakukan oleh Tim Urkes Polres Lombok Tengah di Pos Pengamanan dan Pelayanan di wilayah Lombok Tengah, NTB, Minggu, (3/1/2021)

SUARALOMBOKNEWS.com – LOMBOK TENGAH | Tim urusan kesehatan ( Urkes ) Polres Lombok Tengah, Nusa Tenggara Barat ( NTB ) melakukan pemeriksaan kesehatan dan memberikan masker serta vitamin kepada anggota Polri yang terlibat dalam Operasi Lilin Rinjani Tahun 2020.
Pemeriksaan Kesehatan anggota Polri oleh Tim Urkes itu dilakukan dengan cara mendatangi Pospam dan Posyan Operasi Lilin Rinjani 2020 yang ada wilayah Lombok Tengah. Minggu ( 03/01/21 ). “Pemeriksaan kesehatan rutin oleh Urkes sebagai antisipasi untuk menjaga kondisi tubuh para personel pengamanan agar tetap sehat dan prima,” kata Kapolres Lombok Tengah AKPB Esty Setyo Nugroho, S.I.K melalui Ps. Paurkes Aipda Rosi.
Pemeriksaan kesehatan dilakukan meliputi pengecekan tekanan darah, suhu tubuh dan pemeriksaan ringan kesehatan lainnya. Pada kesempatan tersebut Tim Urkes juga membaagikan masker dan vitamin untuk menunjang stamina para personel yang terlibat dalam Ops Lilin Rinjani Tahun 2020.
Hasil pemeriksaan terhadap seluruh anggota Polri yang terlibat dalam Ops Lilin Rinjani 2020, Tim Urkes tidak menemukan personil yang sakit. “Hasil dari pemeriksaan kesehatan anggota Pospam, tidak ditemukan anggota yang sakit, jikapun ada, hanya anggota yang terserang flu ringan, mungkin efek dari perubahan cuaca,” ucap Aipda Rosi
Selain melaksanakan pemeriksaan kesehatan, Tim Urkes Polres Lombok Tengah juga melakukan penyemprotan larutan disinfektan di masing – masing Pos Pengamanan dan Pelayanan guna mencegah dan memutus mata rantai penularan Virus Corona atau Covid-19. “Kita juga lakukan penyemprotan cairan disinfektan diseputaran Pospam dan Posyan, untuk menghindari adanya penularan Covid-19 terhadap personel,” ujar Aipda Rosi. [ slnews – rul ]

Tags:

0 thoughts on “Polisi Yang Terlibat Ops Lilin Rinjani 2020 di Lombok Tengah Jalani Pemeriksaan Kesehatan

Tinggalkan Balasan

Your email address will not be published.

Hari Jadi Lombok Tengah 75
LOGO Hari Jadi Lombok Tengah 75

KATEGORI

STATISTIK