SHOPPING CART

close

Langgar Prokes Covid-19, Polisi Selidiki Senam Zumba di Kantor Bupati Lombok Tengah

Senam Zumba
Peserta Senam Zumba di Ball Room Lantai V Gedung B Kantor Bupati Lombok Tengah berjingkrak – jingrak, berkerumun, tidak menjaga jarak dan sebagian besar tidak menggunakan Masker, Jumat, (4/12/2020).

SUARALOMBOKNEWS.com – LOMBOK TENGAH | Senam Zumba yang digelar oleh sekelompok orang di Ball Room Gedung B Lantai V Kantor Bupati Lombok Tengah, Nusa Tenggara Barat (NTB) pada Jumat sore, (4/12/2020) viral di Media Sosial (Medsos)
Dalam Video Senam Zumba yang berdurasi sekitar 1 menit itu terlihat ratusan Peserta Senam dengan menggunakan baju kaos kuninh berjingrak – Jingkrak mengikuti irama musik Disko tanpa mematuhi Protokol Kesehatan (Prokes) Covid-19, tidak menjaga jarak dan terlihat sebagian besar peserta Senam Zumba tidak menggunakan Masker.
Kegiatan Senam Zumba yang tidak mengantongi izin itu kini tengah diselidiki aparat Kepolisian Polres Lombok Tengah.”Kegiatan tersebut tanpa ijin dan sedang kami dalami pelaksana serta panitia giat tersebut,”kata Kapolres Lombok Tengah, AKBP Esty Setyo.Nugroho via WhatsApp, Jumat, (4/12/2020).
Saat ini Polisi masih mencari dan mengumpulkan Informasi terkait siapa Panitia Penyelenggara Senam Zumba, termasuk jumlah dan asal usul Peserta Senam Zumba.”Masih ditelusuri oleh anggota,”ujar AKBP Esty. [slNews – rul]

Tags:

0 thoughts on “Langgar Prokes Covid-19, Polisi Selidiki Senam Zumba di Kantor Bupati Lombok Tengah

Tinggalkan Balasan

Your email address will not be published.

Hari Jadi Lombok Tengah 75
LOGO Hari Jadi Lombok Tengah 75

KATEGORI

STATISTIK