SHOPPING CART

close

Di Ubung dan Mantang, Nursiah Paparkan Visi – Misi MAIQ – MERES

Pilkada Lombok Tengah 2020
Puluhan Tokoh Agama, Masyarakat, Pemuda dan Tokoh Perempuan tengah mengikuti Kampanye Dialogis Calon Wakil Bupati Lombok Tengah, Dr HM. Nursiah di Dusun Toh Pati, Desa Ubung Kecamatan Jonggat, Lombok Tengah, NTB, Sabtu (17/10/2020)

SUARALMBOKNEWS.com – LOMBOK TENGAH | Calon Wakil Bupati Lombok Tengah (Cawabup) Dr HM. Nursiah menggelar Kampaye Dialogis di Dusun Toh Pati, Desa Ubung Kecamatan Jonggat, Lombok Tengah pada hari Sabtu (17/10/2020) dengan Surat Tanda Terima Pemberitahuan (STTP) Nomor : STTP/46/YAN.2.2/X/2020/SAT INTELKAM dan pada hari Minggu, (18/10/2020), Cawabup Lombok Tengah, Dr HM. Nursiah menggelar Kampanye Dialogis di Desa Mantang, Kecamatan Batukliang, Lombok Tengah, Nusa Tenggara Barat (NTB) dengan STTP Nomor : STTP/43/YAN.2.2/X/2020/SAT INTELKAM.
Kampanye Dialogis Pasangan Calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Lombok Tengah Nomor Urut 4 dengan Jargon Maiq – Meres, H. Lalu Pathul Bahri, S.Ip dan Dr. HM. Nursiah (Pathul – Nursiah) di Desa Ubung, Kecamatan Jonggat dan di Desa Mantang, Kecamatan Batukliang menerapkan Protokol Kesehatan Covid-19 secara ketat, yakni seluruh masyarakat yang hadir pada acara Kampanye Dialogis Maiq – Meres wajib mencuci tangan sebelum acara dimulai, wajib mengenakan Maker dan menjaga jarak.
Kampanye Dialogis Paslon Maiq – Meres yang dihadiri oleh Calon Wakil Bupati (Cawabup) Lombok Tengah, Dr HM. Nursiah itu juga mendapat pengawasan dari Panwas dan aparat Kepolisian setempat.
Dihadapan puluhan perwakilan masyarakat di Desa Ubung dan Desa Mantang yang terdiri dari Tokoh Agama, Masyarakat, Pemuda dan Tokoh Perempuan, Cawabup Lombok Tengah, Dr HM. Nursiah memaparkan Visi – Misi Paslon Nomor Urut 4, Maiq – Meres, diantaranta Program Beasiswa untuk Siswa/Mahasiswa Miskin, untuk siswa berprestasi dan Tahfiz Al – Qur’an. Menjadikan wilayah utara Lombok Tengah sebagai Kawasan Ekonomi Unggulan Zona Aiq Meneng. Menjadikan Zona Aiq Meneng (Wilayah Utara) sebagai Destinasi Wisata yang dapat mengimbangi pembangunan untuk Zona Selatan. Program Asuransi kepada Petani yang mengalami gagal panen. Program unggulan bagi para pemuda, sehingga menjadi pemuda yang terampil dan berdaya guna dan Memberikan sumbangsih dan santunan kepada Anak Yatim serta  sejumlah program unggulan lainnya.

Pilkada Lombok Tengah 2020
Puluhan Tokoh Agama, Masyarakat, Pemuda dan Tokoh Perempuan tengah mengikuti Kampanye Dialogis Calon Wakil Bupati Lombok Tengah, Dr HM. Nursiah di Dusun Tundung, Desa Mantang, Kecamatan Batukliang, Lombok Tengah, NTB, Minggu (18/10/2020)

Selain untuk  bersilaturahim dan menyampaikan Visi – Misi Maiq – Meres kata Cawabup Lombok Tengah, Dr HM. Nursiah, melalui Kampanye Dialogis juga untuk menyerap aspirasi dan persoalan – persoalan yang dialami Masyarakat Lombok Tengah.”Selain bersilaturahim, juga untuk mengetahui persoalan yang terjadi di tengah- tengah Masyarakat untuk kita jadikan acuan dalam program pembangunan Lombok Tengah 5 Tahun kedepan,”ucapnya
Mantan Sekda Lombok Tengah itu juga memaparkan keberhasilan program pembangunan Lombok Tengah dibawah kepemimpinan Bupati Lombok Tengah, H. Moh Suhaili FT, SH selama dua periode.” Pada masa pemerintahan Maiq – Meres, periode Pertama, H. Moh Suhaili FT – H. Lalu Normal Suzana dan pada periode kedua Maiq – Meres, H. Moh Suhaili FT, SH dan  H. Lalu Pathul Bahri, S.Ip (Calon Bupati Lombok Tengah) telah dirasakan perubahan dalam hal pembangunan, namun Bupati saat ini (H.Moh Suhaili FT) tidak bisa mencalonkan kembali karena sudah dua periode sehingga di sini kami Pathul – Nursiah berikhtiar untuk melanjutkan dan menjaga pembangunan yang sudah ada,”katanya Dr HM. Nursiah
Diakhir sambutannya, Cawabup Lombok Tengah, Dr HM. Nursiah mengingatkan kepada masyarakat Lombok Tengah untuk mencoblos Paslon Nomor Urut 4, Pathul – Nursiah (Maiq – Meres) pada Tanggal, 9 Desember 2020 mendatang.”Ingat, Nomor 4, Kecopong (Kopiah) Putih, Kain Kembang Komaq,”ujarnya. [slNews -rul]

Tags:

0 thoughts on “Di Ubung dan Mantang, Nursiah Paparkan Visi – Misi MAIQ – MERES

Tinggalkan Balasan

Your email address will not be published.

Hari Jadi Lombok Tengah 75
LOGO Hari Jadi Lombok Tengah 75

KATEGORI

STATISTIK