SHOPPING CART

close

Lalu Aksar Tegaskan Tetap Dalam Barisan Perjuangan NU di Pilkada Lombok Tengah 2020

Pilkada Lombok Tengah 2020
Ketua PCNU Lombok Tengah, H. Lalu Pathul Bahri (tengah) bersama Sekretaris PWNU NTB, H. Lalu Aksar Ansori (kiri) di Acara Wirid 9 di Ponpes Nurusalam Reak, Desa Tanak Awu, Kecamatan Pujut, Lombok Tengah, NTB, Rabu, (7/11/2020).

SUARALOMBOKNEWS.com – LOMBOK TENGAH | Setelah batal menjadi Bakal Calon Wakil Bupati Lombok Tengah, H. Lalu Aksar Ansori tetap ikut dalam kontestasi Pilkada Lombok Tengah Tahun 2020, namun bukan sebagai Bakal Calon Wakil Bupati Lombok Tengah, melainkan sebagai pendukung salah satu Pasangan Calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Lombok Tengah.
Sebelumnya H. Lalu Aksar menjadi Bakal Calon Wakil Bupati berpasangan dengan Bakal Calon Bupati Lombok Tengah, H. Masrun.
Foto, stiker dan baliho Lalu Aksar dengan H. Masrun pun bertebaran ditengah – tengah masyarakat Lombok Tengah. Namun dalam perjalannya, H. Lalu Aksar batal menjadi Bakal Calon Wakil Bupati Lombok Tengah dan H. Masrun yang kini telah ditetapkan sebagai Calon Bupati Lombok Tengah oleh KPU Lombok Tengah memilih berpasangan dengan Calon Wakil Bupati Lombok Tengah, TGH Habib Ziadi Tahir.”Kalau sebelumnya masyarakat melihat banyak poto dan baliho saya dijalan, namun sekarang tidak ada lagi sebab saya tidak jadi nyalon, namun saya tegaskan tetap bersama sama dalam perjuangan NU di Pilkada Lombok Tengah 2020,” tegas H. Lalu Aksar saat menghadiri Acara Wirid 9 di Ponpes Nurusalam Reak, Desa Tanak Awu Kecamatan Pujut, Lombok Tengah, Rabu, (7/10/2020)
Lalu Aksar mengatakan kegiatan Wirid 9 ini sangat tepat. Selaku Sekretaris PWNU Nusa Tenggara Barat (NTB) dirinya sangat mengapresiasi kegiatan tersebut.”Kegiatan ini sangat baik, harus tetap dijalankan secara terus-menerus di seluruh wilayah di Kabupaten Lombok Tengah,”ujarnya
Acara Wirid 9 di Ponpes Nurusalam Reak, Desa Tanak Awu Kecamatan Pujut, Lombok Tengah itu juga dihadiri langsung oleh Ketua PCNU Lombok Tengah sekaligus Calon Wakil Bupati Lombok Tengah Nomor Urut 4, H. Lalu Pathul Bahri, S.Ip.
Di Pilkada Lombok Tengah, H. Lalu Pathul Bahri berpasangan dengan Calon Wakil Bupati Lombok Tengah, Dr HM. Nursiah (Pathul-Nursiah) dengan jargon Maiq – Meres dan diusung Partai Politik (Parpol) Gerindra, Golkar, NasDem, PDIP dan Partai Gelora Indonesia. [slNews – rul]

Tags:

0 thoughts on “Lalu Aksar Tegaskan Tetap Dalam Barisan Perjuangan NU di Pilkada Lombok Tengah 2020

Tinggalkan Balasan

Your email address will not be published.

Hari Jadi Lombok Tengah 75
LOGO Hari Jadi Lombok Tengah 75

KATEGORI

STATISTIK