Raden Mulyatno Junaidi Pensiun, Sekretariat DPRD Lombok Tengah Gelar Tasyakuran

Raden Mulyatno Junaidi Pensiun, Sekretariat DPRD Lombok Tengah Gelar Tasyakuran
Tasyakuran dalam rangka Perpisahan Sekwan Lombok Tengah, Raden Mulyatno Junaidi, SH di Sekretariat DPRD Lombok Tengah di Kelurahan Jontlak, Kecamatan Praya Tengah, Lombok Tengah, NTB, Selasa malam (30/06/2020)

SUARALOMBOKNEWS.com – LOMBOK TENGAH | Terhitung Tanggal 30 Juni 2020, Sekretaris Dewan (Sekwan) pada Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Lombok Tengah, Nusa Tenggara Barat (NTB), Raden Mulyatno Junaidi, SH mengakhiri masa bhaktinya sebagai Aparatur Sipil Negara (ASN).
Pensiunnya Raden Mulyatno Junaidi disambut jajaran Sekretariat DPRD Lombok Tengah dengan menggelar Tasyakuran yang dilaksanakan di Sekretariat DPRD Lombok Tengah di Kelurahan Jontlak, Kecamatan Praya Tengah, Lombok Tengah pada Selasa Malam, (30/06/2020).
Selain dihadiri oleh Unsur Pimpinan dan Anggota DPRD Lombok Tengah, Tasyakuran berakhirnya masa bhakti Raden Mulyatno Junadi juga dihadiri oleh Mantan Ketua DPRD Lombok Tengah, H. Puadi FT, SE serta seluruh jajaran Sekretariat DPRD Lombok Tengah.
Dalam sambutannya, Ketua DPRD Lombok Tengah, M.Tauhid, mengaku merasa berat melepas kepergian Raden Mulyatno Junaidi. Karena menurutnya, selama menjabat Sekwan Lombok Tengah, Raden Mulyatno Junaidi telah menjalankan tugas dengan baik.
Dalam tugasnya, kata Politisi Partai Gerindra Lombok Tengah itu, Raden Mulyatno Junaidi telah banyak membantu dalam merumuskan berbagai kebijakan di  DPRD Lombok Tengah. Termasuk berbagai  persoalan yang dihadapi selama ini.”Beliau (Raden Mulyatni Junaidi sangat baik. Banyak tugas – tugas DPD diselesaikan atas saran dan masukan Beliau,”ucap M. Tauhid
Sementara itu perwakilan Sekretariat DPRD, Herman Edi mengatakan, dari sekian banyak Sekretaris DPRD selama ini,   Raden Mulyatno Junaidi  paling berprestasi dan mampu melesaikan permasalahan yang ada di DPRD Lombok Tengah dengan baik.
Selama ini kata Edi, Raden Mulyatno dikenal sebagai pribadi yang tenang, santun dan bisa memposisikan diri sebagai orang tua yang baik, khususnya bagi jajaran Sekretariat DPRD Lombok Tengah.”Dengan prestasi dan dedikasinya selama ini, sudah selayaknya yang Beliau mendapat  penghargaan. Salah satunya melalui acara perpisahan seperti yang dilaksakan saat ini,”sebutnya
Ditempat yang sama, didampingi Istrinya, Raden Mulyatno Junaidi mengaku bangga bisa menjadi bagian di DPRD Lombok Tengah.
Selama di Sekretariat DPRD Lombok Tengah, Ia mengaku telah banyak dibantu dan diperlakukan layaknya keluarga.”Saya berharap kepada jajaran Sekretariat dan anggota DPRD terus bekerja maksimal dan memberikan yang terbaik untuk masyarakat Lombok Tengah. [slNews – rul]

No Responses

Tinggalkan Balasan