SHOPPING CART

close

Hari Bhayangkara ke-74, Polda NTB Gelar Bhakti Sosial Peduli Covid-19 di Lombok Tengah

SUARALOMBOKNEWS.com – LOMBOK TENGAH | Dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke -74, Polda Nusa Tenggara Barat (NTB) menggelar sejumlah kegiatan, salah satunya dengan melaksanakan Bhakti Sosial ditengah – tengah Masyarakat yang terdampak Wabah Virus Corona atau Covid-19.
Di Lombok Tengah, kegiatan yang diberi nama Bhakti Sosial Polda NTB Peduli Covid-19 dilaksanakan di Desa Kidang, Kecamatan Praya Timur, Lombok Tengah, Jumat, (19/06/2020).
Pelaksanaan Bhakti Sosial Polda NTB Peduli Covid-19 di Desa Kedang itu dihadiri langsung oleh Kasubdit IV Dit Intelkam Polda NTB, AKBP M. Yunus Junaidi, S.Sos, Kapolsek Praya Timur, Polres Lombok Tengah, Iptu. H. Nasrun, jajaran Pemdes Kidang, para Bhabinkamtibmas dan Babinsa serta Tokoh Agama dan Masyarakat Desa Kidang.
Dalam kegiatan Bhakti Sosial Polda NTB Peduli Covid-19, Polda NTB menyalurkan bantuan berupa beras sebanyak 2.100 Kg yang diperuntukan kepada 420 Kepala Keluarga (KK) di Desa Kidang yang terdampak Wabah Covid-19.
Dalam sambutannya Kasubdit IV Dit Intelkam Polda NTB, AKBP M. Yunus Junaidi, S.Sos, menyampaikan ucapan terimakasih kepada Masyarakat Desa Kidang, sehingga kegiatan Bhakti Sosial Polda NTB Peduli Covid-10 bisa berjalan dengan mulus.”Melalui kegiatan ini, kami juga bisa bersilaturahim langsung dengan warga guna memberikan bantuan berupa beras kepada warga,”ucapnya
AKBP Yunus menjelaskan, warga penerima bantuan melalui kegiatan Bhakti Sosial Polda NTB Peduli Covid-19 merupakan warga yang tidak terdata sebagai penerima Bansos penanganan dampak Wabah Covid-19 yang anggarannya bersumber dari APBN maupun APBD dan Desa Desa (DD).” Warga penerima bantuan merupakan warga yang belum menerima atau mendapatkan bantuan dari Pemerintah. Kami berharap kepada warga untuk tidak menilai besar dan kecilnya bantuan dari Polri, namun besar harapan kami dengan adanya kegiatan ini dapat meningkatkan silaturahim antara Polri dan masyarakat. Dan kami mengimbau kepada warga untuk tetap mengikuti Protokol Kesehatan Covid -19 serta sama-sama menjaga situasi Kamtibmas,”pesannya
Kegiatan Bhakti Sosial Polda NTB Peduli Covid-19 tersebut disambut dengan penuh rasa syukur oleh Masyarakat Desa Kidang, Kecamanatan Praya Timur.
Masyarakat pun menyampaikan ucapan terimakasih yang sebesar besarnya kepada seluruh jajaran Polri di Polda NTB dan mengucapkan Selamat Hari Bhayangkara ke -74 Tahun 2020.” Sekali lagi kami sebagai perwakilan dari masyarakat mengucapkan matur tampiasih (Terimakasih) kepada Jajaran Polri Polda NTB dan mengucapkan Selamat ulang tahun Polri Ke 74, Bravo Polri,”ucap Sekdes Kidang, Ruslan Jayadi.
Kegiatan Bhakti Sosial Polda NTB Peduli Covid-19 diakhiri dengan penyerahan bantuan beras secara simbolis oleh Kasubdit IV Dit Intelkam Polda NTB, AKBP M. Yunus Junaidi, S.Sos yang diterima oleh Sekdes Kidang, Ruslan Jayadi. [slNews – rul]

Tags:

0 thoughts on “Hari Bhayangkara ke-74, Polda NTB Gelar Bhakti Sosial Peduli Covid-19 di Lombok Tengah

Tinggalkan Balasan

Your email address will not be published.

Hari Jadi Lombok Tengah 75
LOGO Hari Jadi Lombok Tengah 75

KATEGORI

STATISTIK