SHOPPING CART

close

Lakalantas, Tanjakan PP di Lombok Tengah Makan Korban

SUARALOMBOKNEWS. com – LOMBOK TENGAH | Kecelakaan Lalulintas (Lakalantas) antara Kendaraan Mini Bus jenis Toyota Avanza dengan Nomor Polisi (Nopol) DR 1139 VE melawan Sepeda Motor jenis Honda Beat dengan Nopol DR 6555 UC di Tanjangan Pulang Pergi (PP) jalan raya Tune, Desa Kuta, Kecamatan Pujut, Lombok Tengah, Nusa Tenggara Barat (NTB) menelan korban Jiwa.
Akibat Lakalantas maut yang terjadi di Tanjakan PP antara Toyota Avanza melawan Honda Beat pada Sabtu, (22/02/2020) sekitar Pukul 11.00 Wita itu, Pengendara Sepeda Motor Honda Beat, Pahroni yang diketahui dari warga Desa Jelantik, Kecamatan Jonggat, Lombok Tengah meninggal dunia, setelah mejalani perawatan di Puskesmas Sengkol, Kecamatan Pujut, dan temannya yang dibonceng, Zaenudin mengalami luka berat. Sedangkan Pengemudi Toyota Avanza, Embul Riadi yang diketahui dari warga Desa Rembitan, Kecamatan Pujut, Lombok Tengah mengalami luka – luka dan masih menjalani perawatan medis di Puskesmas.
Lakalantas Maut di Tanjakan PP itu dibenarkan Kasat Lantas Polres Lombok Tengah, AKP. Marully Rachmat Azwar, Sabtu (22/02/2020).
AKP. Marully menceritakan, Kendaraan Toyota Avanza yang dikemudikan oleh Embul Riadi datang dari arah Selatan menuju arah utara. Sesampainya di tempat kejadian perkara (TKP) tikungan jalan raya jurang tune atau tanjangan PP, Embul Riadi mendahului kendaraan roda empat yang tidak dikenalnya dan langsung menabrak Pengendara Sepeda Motor Honda Beat, Pahroni yang saat itu berboncengan dengan Zaenudin yang datang dari arah utara menuju arah selatan. Sedangkan Toyota Avanza yang dikemudikan Embul Riadi terperosok ke jurang sedalam kurang lebih 2 meter yang ada di pinggir jalan raya tikungan jurang tune.”Dari Lakalantas tersebut pengendara sepeda motor Honda Beat, Pahroni mengalami luka berat dan meninggal dunia setelah di rawat di Puskessmas Sengkol, sedangkan yang di bonceng mengalami luka ringan,”ujarnya
Saat ini Kasus Lakalantas mau di Tanjakan PP itu masih ditangani Penyidik Lakalantas Sat Lantas Polres Lombok Tengah.
Kendaraan Toyota Avanza dan Honda Beat yang terlibat Lakalantas tersebut kini telah diamankan di Satlantas Polres Lombok Tengah, sedangkan pengedara Sepeda Motor Honda Beat yang meninggal dunia telah dibawa pihak keluarga kerumah duka. [slNEWS – rul]

Tags:

0 thoughts on “Lakalantas, Tanjakan PP di Lombok Tengah Makan Korban

Tinggalkan Balasan

Your email address will not be published.

Hari Jadi Lombok Tengah 75
LOGO Hari Jadi Lombok Tengah 75

KATEGORI

STATISTIK