Ribuan Warga Lombok Tengah Antusias Ikuti Jalan Sehat Triple S

Ribuan Warga Lombok Tengah Antusias Ikuti Jalan Sehat Triple S

SUARALOMBOKNEWS.COM – Lombok Tengah | Ribuan warga Lombok Tengah, Nusa Tenggara Barat (NTB) antusias mengikuti Euforia Jalan Sehat Lombok Tengah Tahun 2018, Minggu pagi (21/10/2018).
Kegiatan Jalan Sehat itu dalam rangka menyemarakkan HUT Kabupaten Lombok Tengah ke 73 Tahun 2018.
Ribuan peserta Jalan Sehat dilepas Bupati Lombok Tengah HM. Suhaili FT, SH yang ditandai dengan pelepasan Balon ke udara oleh Wakil Bupati Lombok Tengah H. Lalu Pathul Bahri, S. Ip di garis Star di Bencingah Adiguna Alun – alun Tastura Praya, Lombok Tengah.
Dalam sambutannya, Bupati Lombok Tengah HM. Suhaili FT, SH menyampaikan, kegiatan jalan sehat ini dalam rangka memeriahkan HUT Lombok Tengah ke 73 Tahun 2018.
Bupati Lombok Tengah dua periode itu berharap dengan dilaksanakannya kegiatan jalan sehat masyarakat Lombok Tengah lebih Sholah, Sholeh, Sholoh.” Mudah – mudahan di HUT Lombok Tengah ke 73, kita semakin Sholah, Sholeh, Sholoh,”kata HM. Suhaili FT.
Menurut pria yang akrab disapa Abah Uhel itu, selain mendapatkan kesehatan Jasmani, kegiatan Jalan Sehat juga bisa menjadi ajang Silaturahim dan untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat.”Namanya kegiatan Jalan Triple S. S pertama Sehat, bisa berolahraga dan bersantai, setelah satu minggu melaksanakan rutinitas. S kedua Sejahtera, nanti akan ada Hadiah Umroh Gratis, dan S ketiga Silaturahim, bisa berkumpul dan bertemu dengan seluruh masyarakat Lombok Tengah,” ucapnya.
Selain menyediakan puluhan hadiah, Panitia Jalan Sehat juga menyediakan undian 1 Paket Umroh dan puluhan undian emas Batangan seberat 1 Gram.
Namun, melihat jumlah peserta jalan sehat yang jumlahnya mencapai lebih dari 11 ribu, Bupati Lombok Tengah HM. Suhaili FT menambah 2 Paket Undian Umroh.” Melihat Antusias warga, dan jumlah pesertanya hampir 12 ribu, saya tambahkan 2 Paket Undian Umroh, 1 laki dan 1 Perempuan, tapi yang dapat syaratnya berusia 40 tahun ke atas,” ujar HM. Suhaili FT.
Ribuan peserta jalan sehat melintasi rute, Star dari Bencingah Adiguna Alun alun Tasura, Praya ke arah utara, diperempatan jalan SMA Negeri 1 Praya belok kiri menuju arah timur, sampai di perempatan Perbawa, belok kanan menuju arah selatan dan diperempatan jalan Pasar Karang Bulayak, belok kanan dan lurus ke arah barat, melintas di depan Komplek Pertokoan Praya, dan sesampainya di perempatan jalan Kantor Bupati Lombok Tengah belok kanan lurus ke utara dan Fhinis di Bencingah Adiguna Alun – alun Tastura Praya, Lombok Tengah.
Selain jalan sehat, di Bencingah Adiguna Alun – alun Tastura Praya juga dilaksanakan Pameran Pembangunan dan Job Fair yang akan dilaksanakan selama 5 hari. [slNews.com – rul].

No Responses

Tinggalkan Balasan