Kehadiran Gubernur NTB Jadi Kado Istimewa HUT ke 73 Lombok Tengah

Kehadiran Gubernur NTB Jadi Kado Istimewa HUT ke 73 Lombok Tengah

SUARALOMBOKNEWS.COM – Lombok Tengah | Gubernur Nusa Tenggara Barat (NTB) doktor Zulkieflimansyah batal menjadi Inspektur Upacara HUT ke 73 Lombok Tengah yang digelar di Bencingah Adiguna Alun – alun Tastura, Praya, Lombok Tengah, Senin, (15/10/2018) karena dipanggil  mendadak oleh Presiden RI Joko Widodo (Jokowi) ke Istana Negara untuk membahas penanganan Pasca Bencana Gempa Lombok dan Sumbawa, NTB.”Saya dipanggil Pak Presiden untuk membahas penanganan Gempa,” kata Gubernur NTB doktor Zulkieflimansyah.
Didampingi Bupati Lombok Tengah HM. Suhaili FT, SH dihadapan Peserta Upacara HUT ke 73 Lombok Tengah dan para tamu undangan, doktor Zul menyampaikan, selain untuk menghadiri  perayaan HUT ke 73 Lombok Tengah tahun 2018, kehadirannya pada HUT ke 73 Lombok Tengah juga untuk memenuhi undangan Bupati Lombok Tengah HM. Suhaili FT dan untuk bersilaturahim dengan masyarakat dan jajaran Pemkab. Lombok Tengah.” Saya datang bukan semata – mata untuk  HUT  Lombok Tengah, melainkan untuk memenuhi undangan, saudara, sahabat saya  Pak Bupati Lombok Tengah HM. Suhaili, memang kemarin kita berkompetisi di Pilgub NTB, tetapi bukan berari kita saling menjauh, dan ini menjadi contoh masa depan masyarakat NTB, pilihan Politik boleh berbeda, tetapi persaudaraan dan persabatan tetap kita jaga,” tuturnya.
Sebelumnya, dalam sambutannya, Bupati Lombok Tengah HM. Suhaili FT mengatakan, kedatangan dan kehadiran Gubernur NTB
doktor Zulkieflimansyah pada Upacara HUT ke 73 Lombok Tengah Tahun 2018, sebagai salah satu bentuk perhatian dan kecintaannya khususnya kepada Masyarakat Lombok Tengah dan NTB pada umumnya.
Diakui HM. Suhaili, baru pertama kali terjadi di HUT ke 73 Lombok Tengah Tahun 2018, yang jatuh pada Tanggal, 15 Oktober 2018 dihadiri langsung oleh Gubernur NTB yakni doktor Zulkieflimansyah, dan Kehadiran Gubernur NTB menjadi kado istimewa di HUT ke 73 Lombok Tengah Tahun 2018.” Meskipun ada tugas yang lebih penting, Beliau (doktor Zul) menyempatkan diri hadir di HUT ke 73 Lombok Tengah. Dan baru pertama kali terjadi HUT Lombok Tengah dihadiri Gubernur, dan kehadiran Pak Gubernur ini menjadi Kado Istinewa HUT ke 73 Lombok Tengah,” ucapnya.
Usai menyampaikan sambutannya, Gubernur NTB doktor Zulkieflimansyah langsung bergegas meninggalkan lokasi Upacara HUT ke 73 Lombok Tengah, menuju Bandar Udara Lombok Internasional Airport (LIA) dan terbang menuju Jakarta untuk bertemu dengan Presiden RI Jokowi di Istana Negara.
Upacara HUT ke 73 Lombok Tengah Tahun 2018 dipimpin langsung Bupati Lombok Tengah HM. Suhaili FT, SH.
Upacara HUT ke 73 Lombok Tengah dihadiri, Wakil Bupati Lombok Tengah HL. Pathul Bahri, S.Ip, Ketua DPRD Lombok Tengah H. Achmad Puaddi FT, Sekda Lombok Tengah HM. Nursiah, jajaran Forkompinda Lombok Tengah, Pimpinan dan Direksi BUMN dan BUMD, Waka Polda NTB, Tokoh Agama, Masyarakat dan Pemuda Lombok Tengah.
Tidak itu saja, Upacara HUT ke 73 Lombok Tengah juga di hadiri sejumlah Bupati dan Wali Kota di NTB, salah satunya Bupati Lombok Timur HM. Sukiman, serta sejumlah Tokoh Agama dan Masyarakat di NTB. [slNews.com – rul]

No Responses

Tinggalkan Balasan