Suhaili Perintahkan ASN Bantu Masyarakat Memilih

Suhaili Perintahkan ASN Bantu Masyarakat Memilih

SUARALOMBOKNEWS.COM – LOMBOK TENGAH | Untuk mensukseskan dan memastikan 728 ribu Masyarakat Lombok Tengah menggunakan hak pilihnya pada Pilgub NTB 2018,  Bupati Lombok Tengah HM.Suhaili FT,  SH memerintahkan kepada seluruh jajaran Aparatur Sipil Negara (ASN) Lingkup Pemkab. Lombok Tengah untuk membantu dan memfasilitasi  masyarakat menggunakan hak pilihnya pada Tanggal, 27 Juni mendatang.” Dua hari lagi (27 Juni) kita akan memilih pemimpin atau Pelayanan masyarakat NTB. Untuk itu saya Perintahkan ASN, bersama, Kader – kader Pos Yandu, bahu membahu membantu dan memfasilitasi masyarakat untuk menggunakan Hak Pilihnya. Kalau ada masyarakat yang tidak bisa bangun, ditandu bawa ke Tempat Pemungutan Suara (TPS), kalau ada yang di atas Gunung, bawakan sepeda motor, ajak ke TPS. Ini adalah bentuk Ihtiar kita bersama untuk memilih pemimpin, semoga kita dikaruniai Pemimpin yang amanah dan Walaupun ada perbedaan, jangan kita saling bermusuhan,” kata HM. Suhaili FT, SH dalam sambutannya pada acara Halal Bihalal Pelayanan Masyarakat Lombok Tengah yang digelar di Bencingah Adiguna Alun – alun Tastura Praya, Lombok Tengah,  Senin (25/6/2018).

Seluruh ASN Lingkup Pemkab. Lombok Tengah termasuk para Kepala Sekolah, Kader Posyandu, dan Badan Keamanan Desa/Kelurahan (BKD/BKK) se – Lombok Tengah, pada tanggal 27 Juni mendatang ditugaskan untuk menhimbau, membantu dan memfasilitasi Masyarakat yang telah terdaftar kedalam daftar Pemilih tetap (DPT) untuk menggunakan hak suaranya, dengan cara datang ke TPS.” Jadi di masing – masing Desa dan di masing TPS ada yang bertanggungjawab,”ucap HM. Suhaili FT.

Perintah langsung HM. Suhaili FT, SH kepada seluruh ASN itu, bukan lantaran karena menjadi Calon Gubernur NTB berpasangan dengan Calon Wakil Gubernur NTB H. Muh. Amin pada Pilgub NTB 2018.” Ini Perintah langsung, tidak ada Kaitannya dengan Pilgub NTB.  Walaupun Suhaili – Amin tidak terpilih, saya ikhlas dan Rela, kalau itu yang terbaik untuk masyarakat Lombok Tengah. Masyarakat Lombok Tengah adalah warga yang taat hukum, dan menunjukkan kekompakan serta kebersamaan. Kalau saya tidak diizinkan, mungkin nanti akan diizinkan di tempat yang lain. Gubernur adalah jabatan dan hannya merek sementara, tetapi yang terpenting adalah bagaimana kita memberikan Pelayanan yang terbaik kepada masyarakat,” ujar HM. Suhaili FT. [slNews – rul]

No Responses

Tinggalkan Balasan