SHOPPING CART

close

Halal Bihalal Pemkab. Lombok Tengah Berlangsung Khidmat

SUARALOMBOKNEWS.COM – LOMBOK TENGAH | Jajaran Pelayan Masyarakat Pemerintah Kabupaten  Lombok Tengah menggelar acara Halal Bihalal yang dipusatkan di Bencingah Adiguna Alun – alun Tastura Lapangan Muhajirin Praya,  Lombok Tengah,  Senin (25/6/2018).

Halal Bihalal dalam rangka menyambut perayaan Hari Raya Idul Fitri dan Lebaran Ketupat 1439 H/2018 H,  bertema “Perkokoh dan Perkuat Silaturahim Bersatu Mewujudkan NTB Sejahtera” dihadiri Langsung Bupati Lombok Tengah HM. Suhaili FT,  SH,  Wakil Bupati Lalu Pathul Bahri,  Ketua DPRD Lombok Tengah H. Ahmad Puaddi FT, Sekda Lombok Tengah HM. Nursiah,  jajaran Forkompinda,  seluruh jajaran Pelayan Masyarakat hingga tingkat Pemerinrah Desa,  UPT,  Kecamatan,  dan para Tokoh Agama dan Masyarakat Lombok Tengah.

Diawal sambutannya,  HM. Suhaili FT yang kembali aktif menjadi Bupati Lombok Tengah pada tanggal,  23 Juni lalu,  Pasca cuti Kampanye sebagai Calon Gubernur NTB berpasangan dengan Calon Wakil Gubernur NTB H. Amin pada Pilgub NTB 2018,  memimpin pembacaan Sholawat Badar. Selanjutnya Bupati Lombok Tengah dua periode itu menyampaikan, mohon maaf lahir dan batin di hadapan seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) Lingkup Pemkab. Lombok Tengah.” Atas nama Pribadi, Keluarga besar masyarakat Lombok Tengah dan atas nama Pemkab. Lombok Tengah,  saya mengucapkan mohon maaf lahir dan batin,” ucapnya.

Usai sambutan, HM. Suhaili FT, bersama Lalu Pathul Bahri, Sekda Lombok Tengah dan jajaran Forkompinda menyerahkan santunan kepada 100 anak Yatim.

Dilanjutkan dengan pemotongan Ketupat yang ada di Berugak Kemakmuran , dan potongan Ketupat lengkap dengan lauk pauknya di serahkan secara simbolis kepada salah seorang perwakilan Anak Yatim oleh Bupati Lombok Tengah HM. Suhaili FT, SH.

Sementara itu tamu undangan dan seluruh jajaran ASN Lingkup Pemkab. Lombok Tengah menggelar acara makan Begibum   atau makan bersama yang menjadi tradisi masyarakat Lombok Tengah, setelah menerima pembagian isi dari berugak Kemakmuran yang terdiri dari hasil Pertanian, Perkebunan, Perikanan, hasil Laut dan masakan khas masyarakat Lombok Tengah oleh Wakil Bupati Lombok Tengah Lalu Pathul Bahri. [ slNews – rul]

Tags:

0 thoughts on “Halal Bihalal Pemkab. Lombok Tengah Berlangsung Khidmat

Tinggalkan Balasan

Your email address will not be published.

Hari Jadi Lombok Tengah 75
LOGO Hari Jadi Lombok Tengah 75

KATEGORI

STATISTIK