SHOPPING CART

close

Tebang Pohon Jambu, Pria Ini Malah Kesetrum

SUARALOMBOKNEWS.COM – Lombok Tengah | Sungguh malang nasib Mahyudin, warga Kampung Batu Apit, Kelurahan Jontlak, Kecamatan Praya Tengah, Lombok Tengah.

Pria 42 Tahun itu, tersengat arus Listrik PLN, pada saat menebang ranting Pohon Jampu di halaman rumah salah seorang warga Lingkungan Kekere Timur, Kelurahan Semayan, Kecamatan Praya, pada Jumat (3/11/2017) sekitar Pukul 16.00 Wita.

Akibat sengatan arus Listrik itu, korban mengalami luka bakar pada bagian telapak tangan dan kaki.

Pemilik Pohon Jambu dibantu warga sekitar langsung melarikan Korban ke Puskesmas Praya untuk mendapatkan perawatan medis.

Setelah mendapat perawatan Medis, Dokter Puskesmas Praya memperbolehkan korban pulang.” Korban mengalami luka bakar pada bagian Tangan dan Kaki, setelah mendapatkan penanganan Medis, korban diperbolehkan Pulang,” kata Kapolsek Praya Iptu. Dewa Ketut Suardana.

Polisi menduga, Korban tersengat Arus Listrik karena salah satu ranting pohon Jampu yang ditebang korban itu menyentuh Kabel Listrik PT. PLN yang melintang di atas Pohon Jambu.” Dari keterang korban, naik ke atas Pohon Jambu untuk memotong Ranting. Pada saat memotong Ranting Pohon, ujung ranting pohon itu menyentuh Kabel Listrik PLN yang mengakibatkan korban tersengat arus Listrik,” cerita Iptu. Dewa.

Korban datang kerumah pemilik Pohon Jambu lanjut Iptu. Dewa, atas dasar permintaan pemilik pohon Jambu yang meminta korban untuk memotong ranting Pohon Jambu.” Korban diminta tolong pemilik pohon jambu untuk memotong Ranting Pohon Jambu, namun korban tidak memperkirakan, salah satu ujung ranting pohon jambu yang dipotong itu menyentuh kabel Listrik PLN,” ujar Iptu. Dewa Ketut Suardana. (slNews.com – rul).

Tags:

0 thoughts on “Tebang Pohon Jambu, Pria Ini Malah Kesetrum

Tinggalkan Balasan

Your email address will not be published.

Hari Jadi Lombok Tengah 75
LOGO Hari Jadi Lombok Tengah 75

KATEGORI

STATISTIK